Ahok: Saya udah begitu galak aja masih ada yang nipu



Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, meyakinkan pungutan liar di pemakaman tidak bisa berlangsung. Walau dia memperoleh berita ada pungutan liar di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur.

Dia berjanji bakal membereskan permasalahan itu serta memecat Pekerja Harian Lepas (PHL) yang sampai kini bertugas di pemakaman itu.

 " Pasti kita lagi coba bersihkan ini, kita buat system, orang PHL saja berani nipu kok. Jadi saya katakan, kalian menuduh saya pecat-pecat orang, memanglah bila dia tidak ingin beralih ya dipecat, " kata Ahok, sapaannya, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (5/10).

Terkecuali ancaman pemecatan, Ahok menyatakan akan memberi sanksi penahanan jika oknum pemungut liar itu masih tetap lakukan aksinya.

 " Anda bayangin saja saya telah demikian galak saja masih tetap nipu, PHL masih tetap berani fiktif. Saya ingin gunakan cara lain, telah mecat dipenjarain, soalnya kalau tidak mereka masih seneng-seneng, " tegas Ahok.

Disamping itu, apabila di ketahui ada keterlibatan PNS DKI Jakarta dalam masalah itu, Ahok menyampaikan bakal mengaplikasikan sanksi pemecatan atau penurunan eselon hingga sistem penahanan.

Bekas Bupati Belitung Timur ini mengakui sudah bekerjasama dengan Polda Metro Jaya untuk menghadapi permasalahan pemungutan liar yang sering berlangsung ini.

 " Saat ini kita ingin penjarain terkecuali dipecat dari PNS, kita telah sistem penjarain. kita lapor tadi telah ketemu sama Kapolda, dia lagi sistem tangkapan banyak ini, jadi linknya yang untuk bagi uang PHL fiktif ini besar, " tambahnya

 " Kemungkinan PNS ikut serta, demikian ada laporan Polda serta TNI serta kejaksaan kita hubungan kerja, demikian ada segera kita sistem, " tutupnya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment