Hayden: Bila Rossi juara, bagus untuk MotoGP!



Pebalap Power Electronics Aspar, Nicky Hayden menyakini bahwa perebutan gelar dunia MotoGP 2015 pada duet pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo sangatlah baik untuk perubahan kejuaraan balap motor terakbar didunia itu.

Menurut Hayden, bakal makin baik apabila juara ditetapkan di seri paling akhir, yang akan di gelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada 6-8 November yang akan datang. The Kentucky Kid juga menyebutkan apabila The Doctor yang mencapai gelar, jadi popularitas MotoGP bakal semakin menanjak.

 " Musim ini sangatlah seru, terlebih apabila juara ditetapkan di seri paling akhir. Vale yaitu bintang MotoGP serta beberapa orang mau melihatnya mencapai gelar lagi. Ini bagus untuk MotoGP, lantaran ia bikin berolahraga ini semakin di kenal. Beberapa orang didunia ini, walau bukanlah pengagum MotoGP, tahu siapa dia, " tutur Hayden seperti yang ditulis Speedweek.

Walau demikian, juara dunia MotoGP 2006 menyebutkan bahwa bukanlah bermakna Lorenzo dapat disepelekan. Dengan cuma tertinggal 14 poin dari Rossi di empat seri paling akhir, Por Fuera dapat tampak menggebrak dimana saja serta setiap saat.

 " Vale serta Jorge bekerja dengan sangatlah baik. Vale memimpin klassemen, namun Jorge cepat. Ia pebalap yang dapat mencetak kemenangan beruntun. Persaingan mereka belum selesai. Walau Vale lebih unggul, kita mesti tunggulah hingga Valencia. " tutup Hayden.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment