Valentino Rossi: Balapan di luar Eropa bikin tertekan



Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengakui dianya mesti betul-betul konsentrasi hadapi tiga seri beruntun diluar Eropa, yaitu Jepang, Australia serta Malaysia yang bakal diawali di Sirkuit Twin Ring Motegi akhir minggu ini.

The Doctor memiliki pendapat tiga seri ini sangatlah utama untuk menjaga puncak klassemen. " Tiga seri ini senantiasa membawa hasil penting. Saya senantiasa mempunyai kesan bahwa bakal berlangsung beberapa hal di seri-seri ini. Tak tahu kenapa demikian, ini mungkin saja perasaan saya saja. Kita saksikan saja kelak, " katanya pada Speedweek.

Menurut Rossi, jauh dari rumah, cuaca yang berlainan, dan travelling membuatnya mesti betul-betul konsentrasi. " Pasti balapan di Eropa tambah nyaman, lantaran lebih sederhana serta kami telah punya kebiasaan. Kami mempunyai saat satu minggu penuh untuk istirahat. Namun balapan diluar Eropa seperti membenahi kehidupan lain, supaya kami nyaman di saat yang pas, " imbuhnya.

Pebalap berumur 36 tahun inipun mengaku Jepang, Australia serta Malaysia punya potensi berikan desakan lebih pada fisik serta mental seseorang pebalap.  " Tiga seri beruntun ini yaitu fase paling utama dalam satu musim. Tiga seri ini menyebabkan semakin banyak desakan, serta memanglah susah mengatur semuanya, " tutupnya.

Sekarang ini, Rossi masih tetap ada di puncak klassemen pebalap dengan 263 poin, cuma unggul 14 poin dari sang tandem, Jorge Lorenzo di peringkat ketiga. Sesaat Rossi alami cedera lengan kanan disebabkan terjatuh dalam eksperimen Michelin di Aragon, Spanyol, Lorenzo alami sprained ligament pada bahu kirinya disebabkan terjatuh waktu berlatih minibike.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment