DEMI GELAR JUARA DUNIA, ROSSI AKAN BERUSAHA MATI-MATIAN DAN BUAT SIASAT BARU!!! SEMAGAT ROSSI....



Keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) yg tidak menggugurkan hukuman Valentino Rossi di Grand Prix Valencia bikin pembalap Movistar Yamaha itu bergerak mencari siasat baru. Salah satu cara yang ditempuh Rossi yakni membenahi saat putaran lapnya supaya dapat bersaing dengan Jorge Lorenzo waktu balapan di gelar, Minggu (8/11/2015).

Rossi akan bersaing memerebutkan gelar juara dunia dari posisi paling belakang. Hal itu mesti ia terima juga sebagai hukuman karena dikira bersalah dalam kecelakaan Marc Marquez di Sirkuit Sepang Malaysia, 25 Oktober lalu.

Rossi juga mengikuti 2 x sesi latihan bebas GP Valencia yang digelar tempo hari. Namun ada yang berbeda dimana ia lakukan 21 kali putaran lap dengan 15 di antaranya dilahap dengan cara sekaligus. Jumlah itu bikin Rossi jadi pembalap yang melahap putaran terbanyak serta yang kedua secara keseluruhan di hari pertama.

Cara itu sedikit berbeda bila dibandingkan tampilan Rossi di session latihan bebas seri-seri sebelumnya. Umumnya, ia cuma fokus berlaga di session kualifikasi serta mengesampingkan penampilannya waktu latihan umum.

Perubahan itu dipercaya jadi cara Rossi menangani kesulitannya waktu balapan kelak. Ia menggeber habis-habisan Yamaha YZR-M1 di session latihan manfaat mendapatkan pengaturan yang cocok di session latihan.

Tetapi Rossi membantah anggapan itu. Menurut dia hal itu ia kerjakan supaya lebih nyaman waktu bersaing di Sirkuit Valencia.

 " Bukan, serius itu bukanlah kiat. Itu sama  seperti biasanya. Waktu saya memacu motor, saya lebih enjoy dari biasanya. Saya cukup suka dengan session pertama, " ucapnya.

Walau membantah, terang Rossi akan mati-matian memacu motornya dari posisi buncit. Alasannya satu, meraih trofi juara dunia kesepuluh yang sudah di depan mata.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment