PARA ISTRI PAKAILAH RAMUAN INI SUPAYA MISS V ANDA RAPAT DAN WANGI, AGAR SUAMI TAMBAH SAYANG DAN BETAH DI RUMAH, SELAMAT MENCOBA



Banyak wanita khususnya ibu-ibu yang baru melahirkan terasa kuatir karena tidak bisa memuaskan keperluan sang suami karena Miss V nya yang telah tak rapat karena sistem melahirkan. Tak dipungkiri, harmonisnya hubungan suami-istri bisa dipandang dari kepuasan yang dirasakan ketika berhubungan suami istri. Oleh karena banyak juga beberapa ibu melakukan beragam hal Cara Merapatkan Vagina atau Miss V nya nyagar bisa kembali memuaskan sang suami serta meningkatkan romantisnya hubungan.

Salah satu cara untuk merapatkan kembali miss V yang adalah dengan cara memakai ramuan/bahan tradisional. Cara tradisional mulai sejak dulu telah dipakai para ibu-ibu untuk mengembalikan kerapatan miss V nya sesudah melahirkan. Berikut ini sebagian ramuan tradisional untuk merapatkan miss V.

ramuan tradisional 
Ramuan I 
Bahan yang dibutuhkan :
15 lembar daun sirih
3 buah gambir
Kulit pinang muda secukupnya
Kapur sirih secukupnya
Cara bikin :
Cabut kecil-kecil kulit pinang muda
Tumbuk buah gambir sampai halus
Bersihkan kapur sirih lewat cara diayak terutama dahulu
Masukan seluruhnya bahan yang sudah disediakan kedalam 2 liter air mendidih
Diamkan air rendaman sampai dingin serta bahan-bahan mengendap
Cara Pemakaian :
Bersihkan Miss V memakai air rendaman ini secara berulang-ulang. Untuk lebih baik pakai 2 kali sehari pagi dan malam hari.

ramuan tradisional 
Ramuan II 
Bahan :
Daun pepaya 30 gram
Adas pulawaras 10 gram
Garam secukupnya.
Cara bikin :
Blender daun pepaya serta adas pulawaras serta tambahkan garam seperlunya, tambahkan 1/2 gelas air mendidih lalu saring untuk di ambil sarinya.
Cara Pemakaian :
Minum pada sore hari, takaran di atas untuk sekali minum.

ramuan tradisional 
Ramuan III 
Bahan :
1 buah jeruk nipis berukuran sedang
5 gr jintan
15 gr kunyit
10 gr bunga delima
Cara bikin :
Tumbuk jintan, kunyit serta bungan delima sampai halus. Masukan banyak yang sudah halus kedalam gelas yang diisi tiga perempat air panas serta imbuhkan perasan jeruk nipis, aduk sampai rata.
Cara Pemakaian :
Minum ramuan ini pada malam hari (setelah makan malam)

Itulah beberapa ramuan tradisional yang bisa dipakai untuk bikin miss V kembali " RAPET " serta membuat suami jadi betah dirumah.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment