BILA ANDA BELUM MEMPUNYAI KETURUNAN JANGAN SALING MENYALAHKAN, COBA LAKUKAN TIP INI, INSYALLAH DI BERI KETURUNAN



Memiliki anak atau keturunan yaitu idaman setiap pasangan orang yang telah masuk step berumah tangga. Namun kadang terjadi keanehan, orang yang telah resmi menikah jadi sulit mendapatkan keturunan namun sebaliknya (maaf) pasangan yang secara diam-diam serta bersembunyi-sembunyi lakukan jalinan intim jadi sangatlah gampang jadi anak, mungkin tersebut salah satu jalan Tuhan untuk menyadarkan mereka ya? hiks. Anak yaitu satu diantara anugerah dari Allah yang tidak ternilai harga nya karena dengan hadirnya seseorang anak di dalam suatu keluarga bakal menciptakan situasi baru yang bikin serta menghadirkan keceriaan untuk orang tua serta keluarganya.

Anak yaitu generasi penerus yang bakal melanjutkan perjuangan orangtua dalam menjalankan hidup sebagai manusia, serta seorang anak yaitu suatu titipan atau amanah dari Tuhan yang perlu kita tuntun supaya jadi seorang yang ada dijalanNya dalam perjalanan hidupnya.

Tidak jarang suatu keluarga alami kesusahan hamil untuk mempunyai seorang anak walau telah berobat ke sana kemari baik dengan cara tradisional ataupun dengan cara medis. Padahal menurut guyonan beberapa orangtua di tatar pasundan ada suatu kalimat yang sangat menggelitik " da lain nyieun anak namun nyieun enak (tak bermaksud buat anak tapi cari enak =D) " (maaf).

Nah buat anda pasangan keluarga yang belum mempunyai anak di bawah ini saya mempunyai Tips Cara Alami Supaya Cepat Hamil serta ini berdasarkan pengalaman kami yang memang alami hal yang sama sebelumnya.
Kami juga dahulu begitu terasa bahkan juga nyaris putus harapan lantaran sesudah menikah 4 th. tidak juga dikaruniai seorang anak namun sesudah berkonsultasi dengan orangtua serta beberapa orang yang telah mempunyai anak lantas lalu kami terapkan dalam keseharian kami jadi akhirnya Alhamdulillah saat ini kami mempunyai seseorang putera serta rencananya insyaaalah sesudah anak pertama kami masuk sekolah basic jadi anak ke-2 mesti dirintis lagi hehe.

Untuk Tips Cara Alami Supaya Cepat Hamil yang kami dapatkan serta telah kami aplikasikan begini :

1. Berdo'a. 
Bagaimanapun kita sebagai makhluk yang berTuhan tak bisa lepas dari do'a atau meminta pada Allah Tuhan kita untuk setiap hajat atau niat yang ada dipikiran serta hati kita termasuk Supaya Cepat Hamil. Berikut ini kumpulan do'a yang terkait dengan hasrat untuk memperoleh keturunan yang dapat diamalkan :

Do'a meminta keturunan :
Rabbi laa tadzar nii fardaw wa anta khayrul waa ritsiin Berarti : “Ya Tuhanku jangan sampai Engkau membiaRkan saya hidup seorang diri serta Engkaulah Pewaris Yang Paling Baik” (Q. S. Al-Anbiyaa : 89). Allahumma aktsir maa lii (lanaa) wawaladii (naa) wabaariklii (lanaa) fiihi Artinya : “Ya Allah! perbanyakkanlah hartaku serta perbanyakkanlah anak-anakku dan berikanlah keberkatan kepadaku di dalamnya”

Do'a sebelum lakukan hubungan intim :
 “Bismillah Allahumma jannibnaasy syaithaan wa jannibisy syaithaan maa razaqtanaa” Artinya : Dengan Nama Allah, ya Allah jauhkan setan dari kami serta jauhkan setan dari (anak) yang Engkau berikan kepadakami.

2. Pola Makan.
Sperma serta ovum dihasilkan dari makanan yang masuk kedalam organ badan, seperti Allah sudah katakan di dalam Q. S. al-Baqarah : 168 yang berarti : " Hai sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang ada di bumi, serta janganlah anda ikuti langkah-langkah syaitan, karena sesungguhnya syaitan itu yaitu musuh yang riil bagimu " jadi untuk menghasilkan seseorang keturunan yang baik haruslah dihasilkan dari bibit saripati yang baik juga termasuk juga jalan saat memperolehnya. (maaf tak bermaksud nyindir beberapa koruptor itu loh hehehe).

3. Istirahat Yang Cukup.
Keadaan badan sangat berpengaruh pada kualitas sperma serta ovum, jadi kita mesti pandai-pandai saat untuk mengatur jam istirahat jangan sempat kelelahan atau kecapean, jikalau telah terbiasa olahraga lakukanlah cuma olahraga yang ringan-ringan saja seperti jalan-jalan di taman.

4. Hubungan Intim.
Nah mungkin saja guyonan yang disebut di atas yaitu ada di dalam point yang ini ya? Hehehe. Dalam kehidupan lingkungan muslim di kenal arti malam jum'atan atau malam sunnah atau mungkin juga arti yang lain ya? Serta ini menandakan bahwa mengatur saat proses jalinan intim ini bertindak utama dalam sistem keinginan Supaya Cepat Hamil untuk memperoleh keturunan.
Jadi jalinan intim ini baiknya dikerjakan satu kali seminggu atau maksimal 2 kali dalam sepekan yakni pada kamis malam jum'at serta atau dapat ditambah jatahnya pada senin malam selasa dengan terlebih dulu berdo'a. Secara medis yang pernah saya baca point ini maksudnya untuk mengatur kualitas kematangan sel telur hingga akan mampu membuahi ovum dengan cara maksimal.

5. Menjaga Kehamilan Dengan Baik.
Dalam soal mejaga kehamilan ini meliputi semua point di atas walau terkadang tak tahu mitos atau apa kerapkali sang suami di buat kesal oleh isteri yang tengah hamil muda misalnya ingin dibelikan eskrim pada saat tengah malam padahal sesudah didapatkan ice krim itu sang isteri jadi cuma menatapnya saja atau banyak lagi hasrat aneh lainya, jadi dalam hal ini sang suami sebaiknya banyak bersabar untuk menjaga istirahat sang isteri.
Punya pengalaman yang menurut saya bagus serta layak anda terapkan untuk melindungi kehamilan yaitu konsumsi buah kelapa muda hijau sesudah 4 bln. saat hamil satu buah dalam satu minnggu selama masa hamil yang didapat dari pengalaman orangtua.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment