AWAS HATI-HATI YANG SUKA TIDUR MENGGUNAKAN KIPAS ANGIN, BACA INI, INILAH YANG KAMU DAPATKAN KEMATIAN



Tidur dengan kipas angin yaitu suatu kebiasaan banyak orang yang sering dilakukan tanpa ada menyadari bahaya yang bakal diterima oleh mereka. Padahal anda mesti tahu bahwa tidur dengan membiarkan kipas angin terus menyala selama malam dapat menyebabkan kematian loh.

Selain kematian ada beberapa bahaya yang bakal dialami bila anda terlalu sering memakai kipas angin waktu tidur.

Ingin tau apapun? Yuk, segera saja kita simak ulasannya yang berikut ini,

1. Kekurangan Oksigen 

Tidur menggunakan kipas angin waktu tidur bisa bikin anda kekurangan oksigen. Ini karena angin dari kipas angin yg tidak bergerak bakal bikin aliran udara segar di sekitar ruang tak terjadi apa lagi ruang kamar anda tak mempunyai fentilasi yang baik. Bila badan kekurangan oksigen dapat membahayakan kesehatan anda sendiri.

2. Penurunan suhu tubuh secara drastis 

Tidur menggunakan kipas angin dapat menyebabkan penurunan suhu badan secara drastis. Ini cuma bakal membahayakan kesehatan badan. Tidak cuma itu, penurunan suhu badan secara drastis ini dapat bikin tekanan darah serta pernapasan anda terganggu hingga membahayakan jantung dan paru-paru anda.

3. Kekurangan air dan hipotermia

Tidak hanya dapat mengganggu pernapasan anda namun tidur dengan kipas angin yang menyala selama malam dapat membuat tubuh anda kekurangan air serta hipotermie.

4. Menyebabkan kematian 

Yang lebih parahnya lagi yaitu tidur dengan kipas angin dapat menyebabkan kematian. Ini terjadi karena terjadi peningkatan kejenuhan konsentrasi karbon dioksida serta penurunan konsentrasi oksigen, hingga dapat mengakibatkan kematian.

Nah, tersebut dia bahaya dari tidur menggunakan kipas angin semalaman.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment