AWAS!!! INI HARUS DIPERHATIKAN!!! INI SANGAT PENTING BUAT KALIAN SEMUA..... JANGAN SERING 4 MINUMAN INI, KARENA LBIDO MU AKAN TURUN DRASTIS!!!



Ternyata tinggi rendahnya libido seorang juga dapat di pengaruhi dari makan serta minuman yang dia konsumsumsi. Misalnya saja terdapat banyak jenis minuman yang bisa bikin libido menjagi alami penurunan. Apabila minuman itu dikonsumsi secara berlebihan jadi kemungkinan penurunan libido akan makin besar. Oleh karenanya berikut adalah jenis minuman yang bisa menurunkan libido yang butuh anda ketahui.

Mentol 
Minuman mentol atau mint bisa memengaruhi jumlah testosteron sampai jadi lebih sedikit. Waktu konsumsi mentol secara berlebihan jadi akan turunkan libido secara perlahan. Terkecuali dalam paket minuman biasanya mentol juga dapat diketemukan pada permen.

Kafein 
Kopi adalah salah satu minuman dengan kandungan kafein yang cukup tinggi. Kandungananya dapat berkali lipat dari kandungan kafein pada teh ataupun coklat. Oleh karenanya reaksi kopi biasanya cukup cepat sesudah masuk ke badan. Akan tetapi bila dikonsumsi secara berlebihan, kandungan kafein yang ada didalam kopi bisa turunkan nafsu seksual.

Soda 
Minuman segar yang satu ini ternyata dapat juga memengaruhi nafsu atau libido disebabkan reaksi kimia tertentu didalam badan. Minuman bersoda kebanyakan mempunyai kandungan gula yang sangatlah tinggi apabila diminum dengan cara rutin jadi bisa menimbulkan kemungkinan penyakit diabetes. Serta diebates juga diketahui bisa memengaruhi impotensi seorang pria.

Air minum kemasan 
Meskipun diisi ari putih bermineral, akan tetapi konsumsi air minum paket ternyata dapat juga memengaruhi libido waktu dikonsumsi. Ini terjadi pada air minum dengan paket plastik yang mengandung BPA (bisphenol A). Serta di ketahui BPA ini di ketahui bisa mengganggu libido serta kesuburan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment