JERAWAT!!!! MEMANG BIKIN GALAU.... COY...! TAPI JANGAN CEMAS, INI ADA SOLUSINYA, MUDAH,MURAH DAN LEBIH EFEKTIF 10 KALI LIPAT DI BANDING OBAT LAINNYHA



Jerawat memanglah paling buat galau terlebih untuk mereka yang sedang ada pada saat remaja. Permasalahan jerawat ini bisa bikin seorang jadi stres terlebih untuk wanita. Untuk mengatasi jerawat ini tentu ada banyak sekali caranya, seperti memakai krim, pergi facial sampai dengan konsumsi jus jambu biji.

Seperti sebagian buah yang lain, buah ini memiliki kandungan vitamin serta antioksidan. Manfaat kedua zat itu bisa membatu untuk sistem regenerasi beberapa sel badan termasuk sel kulit. Menurut penelitian, jambu biji yang langsung dikonsumsi atau yang telah jadikan jus bila dikonsumsi dengan cara berkelanjutan jadi bisa membantu perkembangan kulit jadi semakin bagus serta mulus.

Perkembangan kulit sebagai mulus itu karena vitamin C yang ada didalam buah jambu biji yang ternyata jauh lebih banyak dibanding buah jeruk atau sejumlah 4 kali lipat. Bahkan juga vitamin A yang terdapat didalam buah ini mencapai 10 kali buah lemon.

Banyak kandungan vitamin A serta C itu membuat kulit jadi bebas dari jerawat, keriwut serta terjadinya penuaan dini dan dampak buruk cahaya UV serta pancaran cahaya matahari.

Selain dengan konsumsi jambu biji, tentu kulit juga membutuhkan perawatan dari luar yang bisa membantu untuk bersihkan muka dari jerawat. Tentu jerawat adalah permasalahan yang normal terjadi pada setiap orang. TInggal bagaimana cara anda mengatasinya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment