WOOOW.... MENAKJUBKAN DAN LUAR BIASA, PUTIH TELUR AJA BISA MEMBUAT PAYU*DA*RA ANDA BESAR



Tidak dapat disanggah bila beberapa wanita banyak yang inginkan mempunyai payu*da*ra yang besar. Sebetulnya banyak sekali langkah yang bisa ditempuh untuk mendapatkan payu*da*ra yang besar, dari mulai memakai langkah operasi plastik sampai menggunakan langkah yang lebih alami seperti memijat atau dengan memakai putih telur sebagai langkah untuk jadi besar payu*da*ra.

Penggunaan putih telur ini terbilang cukup efektif serta terjangkau. Tetapi seperti pemakaian herbal lainnya tentu saat yang diperlukan lebih lama di banding dengan yang menggunakan langkah operasi plastik hingga membutuhkan ketelatenan supaya memperoleh hasil yang optimal. Nah agar bisa memakai putih telur sebagai pembesar payu*da*ra, caranya cukup mudah.

Pisahkan terlebih dulu pada kuning telur serta putih telur, Kemudian sisi putih telur dikocok dengan halus. Lalu buat jadi putih telur ini sebagai masker untuk payu*da*ra anda. Oleskan putih telur ini pada payu*da*ra sisi bawah serta biarlah sampai mengering. Biarlah kulit di payudara mengencang kuat untuk sesaat.

Setelah itu anda dapat membilasnya menggunakan air yang telau dicampurkan dengan bawang putih. Langkah selanjutnya yaitu basuh memakai air bersih. Pengolesan masker putih telur pada payu*da*ra ini sebaiknya dikerjakan satu minggu tiga kali. Pemakaian yang teratur sangatlah dianjurkan lantaran penggunaan langkah alami seperti ini membutuhkan saat serta ketelatenan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Ternyata cukup mudah bukanlah membesarkan payu*da*ra serta tak membutuhkan operasi yang memerlukan biaya yang mahal. Anda dapat melakukannya sendiri dengan praktis.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment