TERNYATA SELAMA INI ANDA SALAH MENGGUNAKA DIODORAN, SEBENARNYA MEMAKAI DIODORAN PADA MALAM HARI,LEBIH EFEKTIF MENGUSIR BAU BADAN



Menurut penelitian terbaru yang dipublikasikan oleh The Verge, untuk hasil paling baik kita mesti menerapkan deodoran pada malam hari.

Menggunakan deodoran telah jadi bagian dari kebiasaan pagi anda. Tak tahu itu deodoran jenis spray atau roll on, keduanya tawarkan fungsi untuk menyingkirkan bau ketiak.

Nah, saat ini, pertanyaannya yaitu kapan biasanya anda mengaplikasikan deodoran? Pagi atau malam hari? Bila jawabannya yaitu pagi hari, jadi sampai kini anda memakai deodoran lewat cara yang salah. Lho kok gitu?

Menurut penelitian paling baru yang dipublikasikan oleh The Verge, untuk hasil paling baik kita mesti menerapkan deodoran pada malam hari bukanlah pada pagi hari.

Antiperspiran bekerja dengan menghalangi kelenjar keringat di ketiak, hingga menerapkannya pada malam hari terbilang kurang efektif. Alasannya, waktu malam hari sel kulit bekerja maksimal, hingga memberi lebih banyak saat kandungan antiperspiran untuk meresap ke kulit, mengantisipasi dalam mengeluarkan keringat serta bau asam.

Anda pasti memikirkan serta bertanya-tanya, apakah ini bermakna waktu selesai mandi pagi masih butuh menerapkan deodoran lagi?

Ternyata, walau anda telah mandi pagi, residu deodoran yang anda terapkan pada malam hari masih selalu bekerja maksimal karena telah terserap sampai jaringan kulit terdalam.

Alasan lain mengapa deodoran tambah baik dipakai waktu malam hari, karena badan anda sudah keluarkan keringat pada pagi hari hingga deodoran tak bekerja secara menyeluruh.

Siap mencobanya? Cobalah deh terapkan malam ini serta buktikan sendiri apakah penelitian diatas benar atau tak berpengaruh sama sekali.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment