WAAAH KEREN, TERNYATA MANFAAT KACANG MERAH SANGAT BANYAK SEKALI,PINGIN TAHU APA AJA MANFAATNYA, BACA AJA ARTIKEL INI, KALAU TIDAK BACA NANTI MENYESAL LHO



Manfaat kacang merah untuk kesehatan tentu cukup banyak, karena mempunyai kandungan gizi yang tinggi untuk badan. Kacang merah adalah golongan makanan nabati yang dikelompokan dalam kacang polong (legume). Tetapi untuk beberapa orang menganggap bahwa, konsumsi kacang merah bisa bikin berat tubuh tak termonitor. Padahal sebenarnya tak seperti itu loh!

Kacang merah biasanya dipakai sebagai sayuran, kari, salad, topping, es cream serta yang lain bergantung kesukaan. Nah, supaya Anda tak salah memiliki pendapat yuk simak dahulu manfaat kacang merah untuk kesehatan, di bawah ini :

1. Kacang merah kaya vitamin B serta K yang bermanfaat untuk pelihara serta menutrisi saraf otak serta sel-sel yang bisa mencegah penyakit berkenaan umur, seperti alzheimer.

2. Untuk Anda yang sedang mengontrol berat tubuh, semangkuk kacang merah yang disajikan juga sebagai salad atau sayuran bisa jadi solusi yang baik. Kacang merah bisa bikin Anda merasakan kenyang lebih lama. Selain itu, kandungan nabati berguna untuk perkembangan otot badan.

3. Kacang merah juga berguna untuk mencegah cholesterol jahat, menghindar diabetes, serta bisa melancarkan pencernaan.

4. Bisa menjaga manfaat system syaraf, metabolisme karbohidrat, serta kandungan thiamin nya bisa mencegah terjadinya penyakit beri-beri.

5. Manfaat kacang merah bisa membantu pematangan sel darah merah, membantu sintesa DNA serta RNA. Selain itu kacang merah bisa turunkan level homositein dalam pembuluh arteri yang berguna untuk mengurangi kemungkinan penyakit jantung.

Terkecuali manfaat di atas, tentu ada banyak lagi manfaat kacang merah yang bisa dirasa oleh badan. Nah, untuk Anda yang mau merasakan manfaat kacang merah saat ini dapat mendapatkannya dari product sharon bread dengan rasa Red Bean yang bisa dibeli di Alfamart terdekat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment