ANDA HARUS MENCOBA MAKAN-MAKANAN INI AGAR OTAK ANDA SEMAKIN CEMERLANG DAN KONSENTRASI TINGGI, SAYA SUDAH BUKTIKAN KOQ



Sebagian jenis makanan ternyata dapat membantu otak pandai serta jadi lebih konsentrasi. Nikmatnya lagi, jenis makanan ini gampang ditemukan serta harganya terjangkau. Jadi dapat dikonsumsi untuk masyarakat menengah. Toh jadi pintar yaitu keperluan setiap orang. Makanan apapun yang buat otak pintar serta fokus.

Alpukat yaitu makanan yang pertama. Dapat untuk turunkan kolesterol serta keuntungannya untuk otak yakni menjaga aliran darah diotak terus lancar. Sayuran hijau seperti bayam, brokoli, peterseli dapat juga melindungi pikiran terus tajam. Kandungan kadar asam folat yang tinggi dapat membuat otak pandai serta konsentrasi. Jadi tertarik makan alpukat nih.

Pastinya makanan yang lain yaitu ikan karena dapat dibuktikan membuat otak pandai serta konsentrasi. Disarankan mengkonsumsi 2 x dalam seminggu. Ikan yaitu sumber alami asam lemak omega-3. Type ikan yang dapat membantu fokus yaitu salmon, tuna serta sarden. Makanan yang lain yang juga bikin otak pandai yakni gula alami namun dari buah, jangan dari sumber makanan yang lain. Karena bila dari buah, manisnya alami yang berperan menolong otak supaya lebih konsentrasi. Satu lagi, ternyata popcorn yang memanglah camilan dari jagung serta mengandung vitamin B6, B12 serta E dapat membantu tingkatkan memori. Namun jangan gunakan garam atau rasa caramel, coklat serta rasa manis yang lain. Bila pakai rasa yang terlalu manis sih bukannya sehat jadi jadi musuh untuk badan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment