BANYAK YANG TIDAK MENYANGKA !!! TERNYATA DAUN RAMBUTAN MAMPU MEMBUAT RAMBUT ANDA MENJADI HITAM, INI LHO CARA MENGGUNAKANYA !!!


Manfaat daun rambutan untuk rambut sudah diakui sejak mulai dulu untuk menghitamkan rambut atau mengatasi rambut yang beruban, Mengulas mengenai uban, uban bakal tumbuh berbarengan dengan menambahnya usia yang semakin lanjut. Perubahan dari rambut yang berwarna hitam jadi putih ini jalan karena ada perubahan warna dari melanin, yakni pigmen dari rambut itu. Serta perubahan warna pigmen itu bisa berjalan karena batang rambut kekurangan konsumsi oksigen. Apabila konsumsi oksigen yang dihisap melalui pembuluh darah kekurangan, jadi susunan rambut jadi tak prima serta tak sehat sampai miliki dampak pada melanin (pigmen rambut) serta hal sejenis ini akan menyebabkan tumbuhnya uban.

Persoalan tumbuhnya uban sampai saat ini juga belum ada solusinya untuk menghilangkannya melalui cara permanen. Cuma terdapat banyak product pewarna rambut yang cuma bisa menutupi uban sebentar waktu, sebentar efeknya jadi merangsang tumbuhnya uban yang lain, hingga uban yang tumbuh bakal makin banyak lagi, jadi cara barusan begitu tak efisien.

Pada zaman kerajaan, keluarga raja sudah lakukan perawatan pada rambut untuk menghindar tumbuhnya uban melalui langkah memakai rambutan, serta nyatanya hal sejenis itu bisa dibuktikan khasiatnya hingga dikembangkanlah penelitian tentang rambutan yang begitu berguna untuk kesehatan rambut.

Rambutan yaitu tanaman yang datang dari kepulauan Asia Tenggara, serta termasuk juga dalam keluarga Sapindaceae atau suku lerak-lerakan. Rambutan memiliki kandungan polifenol, saponin serta tannin, serta ada hormon dalam daunnya. Hormon serta beberapa zat itu begitu ampuh untuk menghidupkan melanin atau warna pigmen rambut yang sudah mati sekalian dapat juga bikin perlindungan kesehatan kulit kepala, hingga bisa jadikan rambut tumbuh subur, kuat serta tak mudah rontok.

Manfaat daun rambutan untuk mengatasi uban serta menghitamkan rambut

Daun rambutan bermanfaat juga untuk menghitamkan rambut. Itu di sini tips pemakaian daun rambutan untuk menghitamkan rambut :

1. Ambil daun rambutan sekedarnya, lalu bersihkan bersih.
2. Tumbuk daun rambutan hingga halus, lalu berikanlah sedikit air serta peras, ambillah airnya.
3. Lalu gosokkan air perasan daun rambutan itu pada semua segi rambut.
4. Lakukan hal semacam ini secara teratur terlebih dulu mandi, pasti rambut anda bakal hitam tidak ada mesti memakai pewarna rambut yang beresiko negatip.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment