ANDA SUDAH TAHU BELUM??? WAOW TERNYATA RUMPUT YANG DIANGGAP GULMA MEMPUNYAI KHASIAT YANG LUAR BIASA UNTUK MENYEMBUHKAN SEGALA PENYAKIT KITA !!! BACA SELENGKAPNYA, SEBELUM ANDA MENYESAL !!!



Rumput yang biasa kita abaikan atau mungkin saja cuma kita injak demikian saja ternyata mempunyai bermacam manfaat luar biasa loh untuk kita. Di bawah ini yaitu manfaat serta manfaat rumput teki untuk kesehatan badan, kecantikan kulit muka, serta sebagai obat tradisional untuk berbagai jenis jenis penyakit.

Rumput teki adalah salah satu tanaman gulma semacam rumputan. Tetapi, rumput teki (Cyperus rotundus L) mengandung beragam bahan utama untuk penyembuhan herbal.

Kandungan utamanya yaitu minyak atsiri yang ada dalam umbi rumput ini.
Beragam kandungan rumput teki sebagai obat herbal di ambil dari umbinya.

Manfaat umbi rumput teki sebagai obat, diantaranya :

1. Umbi segar yang digeprak lalu diseduh secara air panas bisa digunakan sebagai obat busung air           serta kencing batu.
2. Umbi yang di rebus serta air rebusannya diminum dapat dipakai sebagai obat berberapa penyakit,       seperti pengantur h4! d, mengobati k3put!h4n, sebagai obat penenang, memperlancar buang air           besar, serta mempercepat pembekuan darah pada luka baru.
3. Umbi segar yang ditumbuk bisa dipakai untuk p3r4ng**s4n9 ASI serta penghenti pendarahan             ramim.
4. Umbi rumput teki yang diramu dengan cara daun pegagan serta alang-alang dapat mempelancar         buang air kecil.
5. Tepung yang bikin dari umbi rumput teki dipakai sebagai bedak anti nyamuk yang beraroma               menthol.

Bisa juga dicairkan dengan cara sedikit air serta digunakan sebagai obat penyakit kulit sejenis panu, kadas, serta luka yang belum sembuh.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment