SUBHANALLAH, INI KISAH NYATA !!! PASIEN KANKER STADIUM AKHIR BISA SEMBUH TOTAL BERKAT RAMUAN TRADISIONAL INI!!! INI CARA MEMBUAT RAMUAN AJAIBNYA!!!



Biasanya, pengobatan konvensional berasumsi kemoterapi sebagai penyembuhan yang paling efektif untuk kanker. Namun sebenarnya, Malah dia menghancurkan badan lebih dari kanker tersebut.

Di sisi lain, ada beberapa orang yang sukses mengobati kanker dengan penyembuhan rumah yang tidak sama serta rempah-rempah alami.

Sebagian bahan yang dipakai yakni kunyit serta baking soda, atau wortel, Ada lagi herbal obat terbaru yang dapat digunakan untuk mengatasi kanker, Yakni madu. Ante Kresic dari Zagreb didiagnosis dengan kanker paru-paru 13 th. waktu lalu. Beberapa dokter memvonis kalau dia cuma dapat bertahan beberapa bulan untuk hidup.


Ia Keluar dari rumah sakit pada bulan April, serta Saat musim panas penyakit itu telah benar benar bersih dari badannya. Sesudah sebagian bulan dia pergi untuk check-up teratur dirumah sakit di Zagreb, serta dokter terkejut kalau ia masihlah hidup.

Mereka merekomendasikan dia untuk melanjutkan dengan terapi alami. Desakan darah-Nya terlihat seperti dia tak pernah sakit. Oleh karenanya, Kresic memutuskan untuk berbagi pengalaman dengan orang lain dari semua dunia yang menderita kanker.


Madu yaitu salah satu solusi alami paling efektif untuk hampir semuanya penyakit. Sudah dipakai untuk mengobati kondisi kesehatan yang tidak terhitung jumlahnya untuk umur.

Penjelajah temukan madu di Tutankhamen`s Tomb yang berumur lebih dari 3000 th.. Bangsa Yunani serta Romawi memakai madu untuk tingkatkan system kekebalan badan mereka serta untuk mengobati luka. Madu dipakai dengan cara eksklusif oleh orang-orang kaya karena harganya yang begitu mahal.

Menurut Kresic, madu digabungkan dengan rempah alami yang lain, seperti jahe, Pinus Jarum serta rempah-rempah yang lain dengan cara efektif bisa mengobati kanker. Contoh lain yaitu seseorang wanita dari Bosnia yang sukses mengalahkan kanker cuma dengan konsumsi campuran madu serta jahe.

Dia juga mengambil keputusan untuk sharing pengalamannya dengan dunia dalam rencana untuk membantu orang lain yang mempunyai permasalahan kesehatan yang sama.

Berikut Resep yang Dia gunakan : 

*Potong 2 akar jahe besar serta campur dengan 1/2kg madu Murni.
*Madu mesti 100% murni!!

Tempatkan kombinasi dalam botol kaca serta mengkonsumsi 1 sendok makan, 3-4 kali satu hari. Yakinkan Anda memakai sendok kayu atau sendok plastik, bukanlah dengan sendok berbahan logam logam. Anda bakal lihat efeknya setelah 4 hari penyembuhan.

Satu hal yang begitu utama untuk diingat yakni memiliki sikap positif serta pantang Menyerah!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment