TOLONG DI SHARE YA PENTING, INI OBAT ALAMI UNTUK BIDURAN YANG SUDAH TERBUKTI HASILNYA



Penyakit Bidur atau biduran sering dikarenakan oleh darah kotor, udara yang dingin serta dapat pula dikarenakan oleh alergi pada makanan tertentu. Makanan yang biasanya jadi sumber penyakit biduran yaitu ikan laut, udang serta telur.

Tanda-tanda orang yang terkena penyakit biduran yaitu munculnya bitik-bintik di kulit serta merasa gatal. Bila digaruk, bintik-bintik itu bakal makin banyak dan menyebar ke sisi badan yang lain.

Langkah Mengobati Penyakit Biduran 

- Bahan : 25 gr meniran, 10 gr kayu manis, serta air panas secukupnya.
- Langkah pengobatan : Kayu manis serta meniran ditumbuk hingga halus, lalu diseduh dengan air panas. Sesudah hangat, minumlah air ramuan itu dengan cara teratur 2 x sehari pada pagi dan sore hari.

Untuk hindari timbulnya kembali penyakit biduran, perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan serta sayuran, terutama buah pepaya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment