SUNGGUH LUAR BIASA DAN TAK DI RAGUKAN LAGI !!! PASANGLAH BAWANG PUTIH DI TELINGA MU !!! LIHAT DAN RASAKAN MANFAAT YANG MENAKJUBKAN DI TUBUH ANDA !!!



Ibu serta nenek kita tahu benar kalau tak ada obat yang lebih baik dari alam.
Salah satu keajaiban dari obat lama bawang putih. Berikut adalah sebagian panduan yang bakal memukau Anda dengan kepraktisan serta dampak :

Bawang putih menghilangkan rasa sakit di telinga serta membantu dengan sakit kepala.
sakit telinga yaitu perasaan yg tidak menyenangkan, namun dengan pertolongan dari bawang putih bisa kurangi serta menghilangkan dalam waktu relatif cepat.
Bagaimana?

Sederhananya cengkeh dibikin bersih bawang putih di telinga Anda. Begitu pas di telinga Anda, sebagai plug telinga. Rasa sakit serta peradangan melalui dalam sebagian menit, serta Anda jatuh panas menyebar lewat telinga.

Bekerja tentu! 
- Dengan cara ini Anda bisa mengobati sakit kepala.
- Dalam hal ini, ulangilah prosedur sebelum tidur. Biarlah bawang putih tetaplah di telinga lebih malam.
- Pada pagi hari Anda bakal jadi seperti baru.

Bawang putih menurunkan suhu badan. 

Ini begitu ideal untuk anak-anak. Bila anak Anda alami demam, memotong irisan bawang merah serta rendam dalam cuka sari apel. Lalu tempatkan di kaki serta telinga anak Anda. Suhu menghilang sangat cepat batuk Cure dengan bawang putih.
jus bawang putih yaitu sirup obat batuk alami yang begitu efektif yang bisa Anda lakukan dalam resep ini :
bahan :
- 1 kepala bawang putih
- 2-3 sendok makan madu alam.

Persiapan :
Tentukan kepala bawang putih yang indah serta sehat berukuran tengah. Kupas bawang putih serta dipotong. Masukan kedalam mangkok yang lebih dalam serta tuang madu. Tutup mangkuk dengan foil atau piring serta meninggalkan pada suhu kamar semalam. Esok paginya, saring kombinasi lewat kasa tidak tipis atau saringan. Ini yaitu salah satu dosis untuk sehari.
Ambil satu sendok makan sirup tiap-tiap dua jam, atau Anda bisa melakukannya seringkali. Sudah pasti kurun waktu singkat Anda bakal terasa kalau Anda bernapas lebih mudah.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment