ANDA HARUS LEBIH BERHATI-HATI, JANGAN SERING MAKAN KERIPIK KENTANG, TERNYATA DI BALIK RASANYA ENAK BERESIKO TINGGI MENYEBABKAN 200 JENIS KANGKER, WASPADALAH



Kanker adalah satu diantara penyakit beresiko yang paling di takuti didunia, selalin sulit sembuh kanker juga berpotensi mengakibatkan kematian. Penyakit kanker yaitu sekelompok penyakit yang melibatkan beberapa sel dibagian badan yang tumbuh diluar kendali. Perkembangan sel yg tidak normal serta tak terkendali inilah yang mempunyai potensi menyerang serta menyebar keseluruh bagian badan yang lain.

Ada lebih 200 jenis kanker yang berbeda. Kanker mengakibatkan kematian setiap tahunnya. Jutaan orang di diagnosis dengan beragam jenis penyakit kanker seperti kanker usus, mulut serta lain sebagainya.

Sebagian tanda serta gejala kenker yang harus anda kenali salah satunya yaitu timbulnya benjolan didalah badan, pendarahan abnormal, pergantian mendadak dalam buang air besar, turunnya berat tubuh tanpa ada karena yang pasti, sering demam serta infeksi, mudah lelah, sesak nafas, kehilangan nafsu makan serta lain sebagainya, Bila anda alami gejala di atas sebaiknya dibawa ke dokter. Tanda-tanda di atas dapat juga berlangsung dikarenakan permasalahan yang lain.

Untuk menghindar atau kurangi kemungkinan terserang penyakit kanker tentu anda mesti menerapkan gaya hidup sehat dengan rajin berolah raga serta melindungi makanan yang anda konsumsi. Yakinkan makanan yang anda mengkonsumsi terbebas dari bahan pengawet atau bahan kimia yang lain.

Satu diantara makanan yang mengandung pengawet yaitu potato chip. Potato chip atau sering juga dimaksud dengan keripik kentang ini sangatlah digemari orang-orang baik muda serta tua. Tetapi tahukah anda bila ternyata potato chip dapa meningkatkan kemungkinan kanker pada badan kita. Hal semacam ini karena potato chip memiliki kandungan bahan pengawet. Dalam pembuatan potato chip yang renyah produsen kentang goreng dalam suhu diatas 120 derajat celsius. Pemanasan ini menyebabkan potato chip memiliki kandungan akrilamida, karsinogen yang juga banyak diketemukan pada rokok.

Potato chip juga mempunyai kandungan lemak serta kalori yang tinggi, tentu hal semacam itu juga tak baik untuk kesehatan. Selain bisa mengakibatkan kenaikan berat tubuh, kandungan lemak serta kalori yang tinggi pada potato chip dapat juga menyababkan kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, serta beragam permasalahan kesehatan yang lain. Potato chip juga mengandung perasa buatan serta banyak pengawet yang tentu tak baik untuk kesehatan badan.

Bila anda yaitu pengemar potato chip serta susah untuk hindari potato chip sebaiknya anda bikin potato chip sendiri dirumah dengan memakai minyak sehat seperti minyak zaitun. Konsumsi potato chip memanglah boleh-boleh saja, tetapi janganlah berlebihan lantaran banyak kandungan dalam potato chip yang tidak baik untuk kesehatan. Semoga informasi diatas bermnafaat. Terimakasih.
sumber : berita unik
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment