COBALAH TRIK INI!!!! BATUK ANDA AKAN SEMBUH DALAM SEMALAM SAJA !!!



Penyakit batuk, pilek serta permasalahan pernafasan yang lain, biasanya banyak dihadapi pada saat masuk musim penghujan. Cuaca yang beralih dari panas ke dingin, bikin badan mesti ekstra keras beradaptasi dengan lingkungan.

Terlebih bila Anda sering mesti ada di luar waktu hujan, badan dapat gampang sakit serta batuk dapat menyerang, dan susah untuk sembuh. Obat-obatan yang ada di warung, biasnaya kurang kuat untuk menyembuhkan batuk serta pilek.

Bahkan memerlukan saat berhari-hari, supaya batuk betul-betul sembuh. Namun bila Anda jeli, terdapat beberapa pengobatan tradisional yang malah lebih ampuh tangani penyakit musiman ini, bahkan juga Anda tak mesti memninum ramuan.

Salah satu langkah untuk meredakan batuk kronis serta efektif menghilangkan lendir yang berlebihan, yaitu dengan trick 'bungkus madu', yang bisa membantu Anda singkirkan batuk cuma dalam satu malam. Resep ini dapat dapat digunakan baik oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Resep serta bahan-bahannya yaitu sebagai berikut : minyak sayur, kain kasa, serbet, madu, tepung terigu, serta plester.

Caranya : Campur tepung dengan sedikit madu serta aduk, hingga Anda memperoleh adonan yg tidak melekat di tangan Anda. Berikutnya, imbuhkan minyak sayur serta gulung dengan tepung. Masukan campuran yang dihasilkan pada serbet, lalu bungkus dalam kain kasa.

Lalu kompres sisi dada atau punggung dan kencangkan dengan plester. Lalu gunakan piyama Anda.

Catatan : kompresan mesti diletakkan diatas jantung Anda.

Disarankan supaya malakukan pengobatan ini sebelum tidur. Untuk anak-anak cukup 2-3 jam saja. Orang dewasa dapat hingga pagi hari. Untuk hasil yang tambah baik, Anda bisa memberikan sedikit bubuk mustard.

Trik ini sangatlah efektif karena mempunyai dampak pemanasan serta anti-inflamasi. Anda bakal lihat akhirnya dengan segera. Menyembuhkan penyakit batuk dengan cara ini tak mempunyai efek samping.

Ulangilah prosedur dalam sekian hari, bila batuk belum kunjung sembuh.

Catatan : Yakinkan anak Anda tak mempunyai luka di kulit untuk menghindari rasa sakit.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment