Iannone: Saya sukses bikin Lorenzo 'bersyukur'!



Pebalap tim pabrikan Ducati, Andrea Iannone meyakini pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo kini bersyukur karena ia berhasil menaklukkan Valentino Rossi dalam perebutan posisi ketiga dalam balapan MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island akhir minggu lantas.

Lorenzo secara blak-blakan mengakui kecewa pada Iannone selesai sesi kualifikasi, menyebutkan bahwa The Maniac Joe berniat membuntutinya untuk start dari posisi kedua. Setelah Iannone menaklukkan Rossi dalam sesi balap, Lorenzo yang finis kedua tampak menghampirinya untuk berterima kasih.

 " Sesudah kualifikasi, kami berdua bicara. Saya berkata pada Jorge bahwa start dari barisan paling depan sangat penting untuk saya. Saya rasa saat ini ia bersukur saya start dari barisan terdepan! " tutur pebalap Italia berumur 26 tahun ini pada GPOne.

Walau tak secepat Marc Marquez yang keluar sebagai pemenang, The Maniac Joe meyakini sejatinya ia dapat mengalahkan Lorenzo dalam balapan itu bila saya tidak menjalani tindakan salip dengan Rossi menjelang finis.

 " Saya rasa saya dapat mengalahkan Jorge, namun tak tahu apakah saya dapat menaklukkan Marc. Ia jauh lebih kuat di titik pengereman. Sayangnya Vale pernah menyalip saya, jadi saya tidak dapat mengejar keduanya, " tutup Iannone.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment