Rossi Butuh 33 Ribu Tanda Tangan Lagi untuk Batalkan Hukuman !! Mari Kita Bantu Jaguan Kita!!



Popularitas MotoGP tengah dipertaruhkan setelah Race Direction resmi menjatuhkan hukuman tiga poin penalti pada Valentino Rossi terkait insiden yang melibatkan Marc Marquez terjatuh di tikungan 14, Sirkuit Internasional Sepang (SIC). Tidak berapakah lama setelah joki Movistar Yamaha terkena sanksi, petisi untuk membatalkan hukuman pimpinan klasemen sementara MotoGP muncul.

Seperti diambil dari Change. org, Senin (26/10/2015), gelaran MotoGP seperti merancang agenda untuk mengkhianati pembalap serta penggemar. Ini adalah aksi yang kurang sportif serta penuh dengan intrik, terutama menghukum Rossi. Bahkan keputusan Race Direction menyiratkan bahwa mereka memaafkan Marquez.

 " Karena kami menyerukan pada Anda untuk membalikkan hukuman untuk Valentino Rossi. Hingga ia bisa selalu mengejar gelar juara dalam situasi yang adil. Mulai dari mengikuti sistem sesi latihan hingga berebut tempat pada balapan di babak kualifikasi, " demikian pernyataan petisi dilaman Change. org.

Rudi DE Blick Edegem dari Belgia misalnya. Dia mengaku ikut dalam petisi ini karena merasa ada yang dirugikan dari kepuutusan Race Direction, karena cuma menghukum satu pembalap saja. Serta, seperti acuh pada pembuat kekacauan.

 " Alasan saya cuma karena itu tak adil menghukum satu pembalap (VR46), serta meninggalkan kekacauan (MM93) tanpa ada hukuman apapun. Juga aksi Lorenzo menyalip Loris Baz di bawah bendera kuning tidak ditinjau, ini mesti jadi hukuman juga, yang cukup untuk semua!!! Atau MotoGP ingin mengikuti aturan Formula 1!!! C'mon, serius serta bersikap adil, " ucap Edegem.

Sekarang ini petisi untuk membatalkan hukuman Rossi masih menyisakan 33 ribu dari 150 ribu tanda tangan yang dibutuhkan. Sebelum dilaporkan kepada Race Direction.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment