Rossi Mengatakan Bahwa Maverick Vinales, juara MotoGP selanjutnya



Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi menyatakan bahwa debutan Suzuki Ecstar, Maverick Vinales dapat jadi ancaman besar untuk pebalap yang lain di masa depan, demikian yang ia nyatakan pada AS.

Dalam sesi latihan MotoGP Australia, Vinales mulai menunjukkan potensinya dengan menempati posisi kelima tercepat dalam daftar gabungan catatan waktu. Rossi juga yakini bahwa juara dunia Moto3 2013 ini dapat jadi bintang masa depan.

 " Untuk saya, Maverick mempunyai potensi besar. Bila Anda selalu ada di lintasan, jadi Anda bakal lihat siapa yang berkendara dengan sangat baik. Maverick mempunyai kesempatan untuk jadi sangatlah kuat, " tutur sembilan kali juara dunia itu.

Sejauh ini, Vinales ada di peringkat ke-12 pada klassemen pebalap dengan mengantongi 74 poin. Ia juga adalah debutan terbaik, mengungguli debutan LCR Honda yang juga sahabatnya sendiri, Jack Miller, dan pebalap Forward Racing, Loris Baz.

 " Tahun ini yaitu musim debutnya. Kondisi Maverick memanglah tidak mudah, karena ia membela Suzuki, yang pasti perlu saat untuk lebih kompetitif. Namun untuk saya, dia adalah pebalap yang dapat memenangkan MotoGP satu waktu kelak, " tutup The Doctor.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment