Valentino Rossi: Untuk jadi juara, hanya ada satu hal penting!



Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengakui dirinya harus bekerja ekstra keras untuk merebut gelar dunia musim ini. Menurutnya, persaingannya dengan Jorge Lorenzo akan semakin sengit sampai keduanya menjejakkan kaki di Valencia, Spanyol bulan depan.

Sekarang ini, Rossi berada di puncak klassemen pebalap dengan 296 poin, hanya unggul 11 poin dari Lorenzo pasca MotoGP Australia akhir pekan lalu. Mendekati MotoGP Malaysia akhir pekan ini, Rossi mempunyai target harus finis di depan Por Fuera.

 " Selama musim, kita semua berargumen bahwa 10 seri terakhir akan jadi penentu. Saat ini, tiga seri terakhir lah yang menentukan! Untuk saya cuma ada satu hal utama : Saya mesti punya lebih banyak poin dari Jorge setelah Valencia, " katanya pada Speedweek.

The Doctor juga yakin tidak ada yang lebih difavoritkan pada dirinya sendiri ataupun Lorenzo. " Persaingan musim ini berimbang. Susah menyebutkan siapa yang lebih difavoritkan. Tunggulah saja Minggu, 8 November, jam 14. 45 (saat Valencia). Kita bakal tahu siapa yang bakal jadi juara, " ujarnya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment