ATASI SAKIT KEPALA DAN MIGRAIN DENGAN CARA ALAMI,INI LEBIH AMPUH 90% DARI PADA OBAT KIMIA!



Selama ini jahe telah dikenal dengan manfaatnya yang melimpah untuk kesehatan. Jahe diketahui dapat membantu menenangkan pembuluh darah pada kepala, mencegah peradangan, serta meredakan rasa sakit kepala.

Saat alami sakit kepala atau migrain, seringkali orang bakal mengambil obat tanpa pikir panjang. Padahal jahe sesungguhnya lebih ampuh untuk mengatasi sakit kepala.

Beberapa riset sudah membuktikan hal ini. Mereka membuka bahwa jahe serta teh jahe memiliki manfaat yang lebih ampuh untuk meredakan sakit kepala atau migrain dibanding dengan obat biasa.



Tidak cuma itu, teh jahe mempunyai zat anti kanker, menurunkan peradangan, memperlancar aliran darah, meredakan sakit disebabkan menstruasi, memperkuat sistem kekebalan badan, menurunkan gejala asma, serta stres.

Salah satu obat yang sering dipakai untuk mengatasi migrain yaitu sumatripan. Obat ini membantu meredakan migrain. Tetapi diluar itu sumatripan juga di ketahui dapat memicu masalah pada jantung seperti memicu stroke, serangan jantung, serta menyebabkan dampak samping lain seperti rasa lemah serta pusing, seperti ditulis oleh Daily Health Post.

Peneliti membandingkan dua grup partisipan yang menggunakan jahe serta sumatripan. Akhirnya, jahe memiliki tingkat efektivitas hingga 90 % untuk meredakan migrain dalam waktu dua jam. Diluar itu, jahe juga tak menimbulkan dampak samping yang bermakna seperti pusing, rasa lemah, serta resiko serangan jantung.

Sebagian studi juga membuka bahwa minum the jahe tiga hingga empat kali satu hari dapat menghindar peradangan pada badan serta mencegah sakit kepala. Jahe juga disebut sebagai tanaman yang tambah baik dari ibuprofein atau obat pereda nyeri lainnya untuk meredakan sakit kepala serta nyeri.

Walau begitu, orang yang memiliki kelainan darah baiknya berhati-hati saat sebelum konsumsi jahe, karena jahe dapat mempengaruhi kekentalan darah.

Dari pada langsung minum obat, mengapa tidak coba dahulu mengkonsumsi bahan alami seperti jahe yang lebih efektif untuk meredakan sakit kepala?
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment