AWAS INI SANGAT BERBAHAYA,MEMANG TIDAK TERLIHAT TERNYATA RADIASI SINYAL WI-FI BISA MENYEBABKAN KEMATIAN, BERHATI-HATILAH SEBELUM TERLAMBAT



Walaupun engga kelihatan, ternyata banyak studi yang temukan bahwa Wi-Fi sangatlah beresiko buat kesehatan badan kita, apalagi untuk anak kecil. Satu diantara pemicunya yaitu radiasi elektromagnetik yang dihasilkan oleh WI-Fi yang lalu menyebabkan lahirnya banyak penyakit beresiko untuk badan kita. Ada apapun? Kita bahas segera disini.

1. Insomnia 

Yakin atau engga, tanda Wi-Fi dapat bikin anda sulit buat tidur. Suatu studi temukan bila mereka yang terkena radiasi kurun waktu lama akan alami masalah tidur akut. Oleh karenanya beberapa pakar kesehatan merekomendasikan untuk mematikan modem atau router Wi-Fi di malam hari.

2. Cepat lelah 

Ini dapat BAHAYA banget buat kita sebagai anak muda. Mengapa? Dari penelitian yang melibatkan 30 wanita memberikan, bila wanita yang terkena radiasi tanda Wi-Fi, satu jam lebih cepat kelelahan serta penurunan daya kerja otak.

3. Menurunnya fungsi otak 

Masih juga dalam suatu penelitian, beberapa ilmuwan temukan bahwa radiasi bisa beresiko jelek buat manfaat otak di umur produktif. Sedangkan buat orang dewasa, Wi-Fi bisa mengakibatkan kesulitan dalam berkonsentrasi waktu kerja.

4. Impotensi 

Nah, bila buat cowok, ini harus banget anda kenali. Satu diantara masalah kesehatan dari Wi-Fi bisa memengaruhi gerakan sperma serta DNA didalam badan kita. Tentu dampak itu bisa terjadi dalam periode waktu yang cukup lama. Jadi bila anda yang kerap mencarinya tanda Wi-Fi mendingan dikurang-kurangin ya.

5. Kanker 
Belum di ketahui dengan cara pasti bila radiasi elektromangnetik dari Wi-Fi bisa memicu kanker. Namun beberapa peneliti masih tetap menyelidiki lebih lanjut hubungan pada lingkungan yang memakai Wi-Fi dengan lahirnya sel kanker didalam badan.

6. Pusing 
Dari seluruhnya yang telah dipaparkan, pusing jadi sinyal awal bila anda telah terkena efek radiasi tanda Wi-Fi. Terlebih hal semacam ini kerap banget berlangsung waktu anda ada di ruang atau area tanda Wi-FI.

So, jalan keluar paling amannya ya mesti mulai membiasakan diri dari masalah tanda Wi-Fi.
sumber : forum viva
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment