INILAH DAFTAR PENYAKIT GANAS YANG BISA DI OBATI DENGAN GANJA, TAPI HATI-HATI HARUS DENGAN RESEP DAN KONSULTASI DENGAN DOKTER, JANGAN ASAL PAKAI



Berbagai kabar berita dan anggapan negatif tentang ganja sudah bikin banyak orang melupakan manfaat ganja untuk kesehatan.
Sejak zaman sebelum masehi, ganja sudah dipakai oleh manusia untuk menyembuhkan berbagai masalah kesehatan, seperti :

* Meredakan rasa nyeri, termasuk nyeri menstruasi ataupun nyeri akibat penyakit kanker stadium lanjut
* Menyembuhkan malaria, rematik, masalah ereksi, penyakit ginjal, penyakit paru-paru, diare, demam, epilepsi, abses otak, serta tumor
* Mengatasi berbagai masalah kehamilan serta masalah pencernaan
* Insektisida
* Mengatasi depresi serta rasa cemas
* Menyembuhkan luka serta memar pada kulit
* Memperbaiki daya ingat
* Kurangi produksi cairan serta gas yang berlebihan
* Meningkatkan nafsu makan
Berbeda dengan narkotika, ganja tak mengakibatkan rusaknya pada beberapa sel otak.
Ganja bikin pemakainya terasa bahagia (dampak euforia) serta menyebabkan penurunan konsentrasi.

Selain itu, ganja juga dipercaya bisa meningkatkan kreativitas (type ganja spesifik), meskipun pada beberapa orang ganja juga bikin pemakainya terasa malas.
Ganja tak menyebabkan kecanduan.
Seperti obat-obatan yang lain, ganja juga mempunyai efek samping apabila digunakan dalam dosis yg tidak pas atau berlebihan.
Beragam efek samping itu yaitu :
* Pusing
* Halusinasi
* Paranoid

Selain itu, ganja juga diakui bisa meningkatkan kreativitas (jenis ganja spesifik), meskipun pada sebagian orang ganja juga bikin penggunanya terasa malas.
Ganja tak menyebabkan kecanduan.
Seperti obat-obatan yang lain, ganja juga memiliki dampak samping apabila digunakan dalam dosis yg tidak pas atau berlebihan.

Berbagai dampak samping itu yaitu :
* Depresi
* Tekanan darah rendah

Walaupun sekian, tak dianjurkan untuk konsumsi atau memakai ganja tanpa ada berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter anda.
Butuh diingat bahwa pemakaian ganja pada dosis yg tidak sesuai sama atau berlebihan dapat juga menyebabkan dampak buruk untuk kesehatan anda
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment