MINUMLAH RAMUAN INI , 95% RACUN DI DALAM TUBUH ANDA AKAN HILANG!SILAHKAN MENCOBA DAN DI SEBARKAN



Hampir 95% dari mentimun yaitu air. Ketimun ini sangat kaya vitamin serta mineral yang dibutuhkan badan Anda setiap hari. Juga, timun kulit mengandung 10% dari yang dianjurkan setiap hari dosis vitamin C, jadi bila Anda yakin bahwa mentimun tak di proses dengan pestisida jadi sangat dianjurkan konsumsi mentimun bersama dengan kulitnya.

Meningkatkan sistem pencernaan 

Karena konten yang kaya serat serta air, mentimun mempunyai kekuatan untuk meningkatkan metabolisme, menghilangkan toksin serta membuat Anda terasa untuk jangka waktu lama. Oleh karenanya, bisa membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat.

Sumber yang kaya vitamin B 

Mentimun sarat dengan vitamin B yang mengapa sangat utama untuk konsumsi mentimun setiap hari.

Mencegah bau mulut

Ia mempunyai kekuatan untuk membunuh bakteri di mulut Anda yang bertanggung jawab untuk bau mulut. Cuma memegang sepotong mentimun di mulut Anda selama 30 detik untuk menyingkirkan bau mulut.

Bertindak sebagai obat serta pencegahan pada berbagai penyakit 

Mentimun mempunyai kekuatan untuk mencegah perkembangan beragam jenis kanker seperti kanker prostat, kanker payudara, kanker rahim serta kanker ovarium. Selain itu, memiliki kandungan hormon yang merangsang sekresi insulin serta dengan cara mentimun ini mengatur kandungan gula darah. Oleh karenanya, mentimun sangat bagus untuk pasien diabetes. Juga, ia mempunyai kemampuan untuk mengatur kadar kolesterol serta menjaga tekanan darah normal.

Besar untuk kulit serta rambut 

Ini sangat bagus untuk sunburns serta kulit yang teriritasi. Yang butuh Anda kerjakan yaitu mengupas mentimun serta menerapkannya pada daerah yang terkena. Karena sifat anti-inflamasi yang kuat, mentimun bakal selekasnya kurangi peradangan pada kulit Anda. Selain itu, mengandung jumlah tinggi sulfur serta silikon yang mempercepat pertumbuhan rambut. Bila Anda mau bersihkan serta menyegarkan kulit muka Anda, cukup memotong mentimun jadi lingkaran serta tersebar di semua muka Anda.

Mengurangi selulit 

Pengobatan pada selulit termasuk minum jumlah air yang tinggi sehari-hari. Dalam perawatan ini Anda juga dapat meliputi mentimun karena kandungan kaya air. Ini bakal mempercepat ekskresi cairan serta penghapusan toksin dari badan
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment