SANGAT LUAR BIASA NANAS LEBIH EFEKTIF MENGHILANGKAN KEMBUNG DAN MASUK ANGIN DI BANDING KEROAN DAN OBAT DOKTER, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANYA SENDIRI



Masuk angin anda alami perut kembung serta mual-mual karena masuk angin? Tak perlu cemas karena di artikel ini saya akan memberi tips bagaimana caranya menangani perut kembung karena masuk angin. Silakan simak penjelasan di bawah ini :

1. Konsumsi nanas

Konsumsi nanas bisa mengurangi permasalahan perut kembung. Itu karena nanas tinggi bakal kandungan enzim bromelain yang menolong memecah protein serta mempermudah pencernaan, hingga membantu menghilangkan rasa kembung. Anda bisa konsumsi nanas dengan segera mengonsumsi buahnya atau mengolahnya jadi jus.

2. Hindari garam 

Terlampau banyak sodium tidak cuma buruk untuk jantung Anda, tetapi akan mengikat air. Hal ini bakal membuat perut jadi lebih kembung.

3. Mengkonsumsi air putih 

Alami dehidrasi pasti akan bikin badan Anda menahan air serta menyebabkan kembung. Oleh karenanya, seperti diambil dari Fit Sugar, yakinkan Anda minum cukup air untuk melindungi badan tetap terhidrasi.

4. Batasi makanan yang mengandung gas 

Sebagian makanan seperti kacang-kacangan, brokoli, buah pir dan minuman berkarbonasi menghasilkan lebih banyak gas didalam perut Anda. Kontrol konsumsinya supaya tidak menyebabkan rasa kembung.

5. Konsumsi serat 

Serat membantu makanan yang masuk ke badan Anda bergerak lewat usus lebih cepat serta dapat mencegah sembelit dan perut kembung. Bila Anda tak punya kebiasaan konsumsi cukup serat, Anda bisa secara perlahan memberikan lebih banyak serat.

6. Makan perlahan 

Satu diantara pemicu kembung yaitu terlalu banyak udara yang masuk ke badan saat Anda menyuap makanan. Inilah kenapa beberapa dari Anda alami cegukan waktu makan terlalu cepat.

Nah, tersebut sebagian panduan untuk mengatasi perut kembung serta masuk angin. Baca juga artikel cara mengobati sakit perut dengan ramuan tradisional.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment