SEMUA COWOK WAJIB TAHU NIH, INILAH 7 HAL SEPUTAR SPERMA YANG TIDAK KAMU KETAHUI, BACA DAN SEBARKAN YA JANGAN DI ABAIKAN



Untuk para cowok, sperma jadi salah satu hal yang paling utama untuk dapat bikin pasangannya merasakan kehamilan. Sperma yang baik akan lebih cepat membuat wanita alami pembuahan sel telur. Tetapi butuh di ketahui, bila sperma yang berupa cairan putih ini nyatanya mempunyai beberapa hal yang butuh cowok kenali.


Ada beberapa hal yang ternyata sampai kini pria belum tahu seputar sperma.
inilah dia 7 hal yang tidak anda ketahui sekitar sperma.

1. Sperma berbeda dengan air mani 

Satu diantara hal yang cowok harus tahu tentang sperma ini yaitu sperma tidak sama dengan air mani. Bila selama ini banyak pria tahu bila sperma itu sama juga dengan air mani. Ini yaitu pernyataan yang salah. Faktanya, sperma serta air mani memiliki beberapa perbedaan yang diantaranya bila sperma adalah sisi dari air mani, dengan warna sedikit putih serta berupa cairan kental yang dikeluarkan dari penis.

2. 90% sperma rusak setelah ejakulasi 

Satu diantara hal yang butuh anda kenali perihal sperma yaitu terkait kekuatan sperma. Bila 90% sperma rusak disebabkan ejakulasi. Sperma yang rusak ini umumnya ada di sekitar kepala, leher atau ekor, seperti mempunyai dua kepala, dua ekor. Apabila sperma pria banyak yang rusak jadi akan sulit untuk melakukan pembuahan.

3. Sperma bersuhu dingin 

Cowok juga harus tahu nih tentang suhu sperma. Pada dasarnya, sperma ini bersuhu dingin. Karena, sperma diproduksi didalam testis yang memiliki suhu 13 derajat celcius yang membuatnya terus sehat.

4. Sperma selalu nampak dengan dua kromosom 

Pada dasarnya sperma ini bakal nampak dengan dua kromosom yaitu kromosom X serta Y. Masing – masing kromosom ini memiliki kekuatan sendiri untuk lakukan pembuahan. Tetapi diketahui apabila sperma dengan kromosom x bakal lebih kuat dari pada sperma y.

5. Dibutuhkan saat 2 bln. untuk memproduksi sperma 

Salah satu hal yang butuh cowok kenali perihal sperma yaitu waktu sistem pembentukan sperma. Pada dasarnya, sistem pembentukan sperma ini memerlukan saat yang lama yaitu dibutuhkan saat 2 bln. untuk menghasilkan sperma. Serta pria membutuhkan saat satu detik untuk melepaskan 1. 500 sel sperma.

6. Satu testis dapat memproduksi sperma yang cukup 

Pria biasanya memiliki dua testis serta dalam satu testis itu diketahui dapat memproduksi sperma yang cukup untuk proses pembuahan. Tetapi, sistem pembuahan bakal tejadi lebih cepat untuk pria yang mempunyai dua testis karena produksi sperma dalam dua testis ini terbilang lebih subur.

7. Sperma yang mati terus dapat menghasilkan bayi sehat 

Satt pembuahan terjadi, sperma bakal lakukan sistem Fertilisasi in Vitro (IVF). Dalam sistem ini, pria kan lebih banyak menyebabkan sperma mati. Tetapi, sperma yang mati ini tak mempengaruhi dengan perubahan janin. Karena walaupun banyak sperma yang mati tetap harus ibu dapat memiliki janin yang sehat.

Nah, tersebut dia ketujuh hal tentang sperma yang cowok wajib tahu.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment