SUBHANALLAH HANYA SEBUAH KAYU MANIS BUMBU DAPUR MAMPU MENGOBATI PENYAKIT MEMATIKAN DI DUNIA SPERTI KANGKER,DIABETES DAN MASIH BANYAK LAGI



Kayu manis adalah salah satu pelengkap bumbu dapur yang dapat dengan mudah kita peroleh. Selain untuk penyedap serta pemanis makanan, kau manis juga mempunyai banyak sekali faedah untuk kesehatan kita. Salah satunya yaitu untuk mencegah kanker.

Inilah 6 manfaat lain dari kayu manis untuk kesehatan. 

Mencegah pembekuan darah.
Kayu manis bisa menghindar pembekuan darah. Minyak cinnamaldehyde serta asam lemak pada kayu manis bisa mencairkan darah dan kurangi peradangan serta pembekuan darah.

Mencegah kanker. 
Kayu manis bisa mencegah perkembangan kanker serta jadi satu diantara obat herbaln untuk menyembuhkan kanker. Riset di University of Texas menyebutkan kayu manis bisa mengurangi proliferasi sel kanker.

Mengontrol gula darah.
Kayu manis mengandung antioksidan yang bisa membantu mengontrol kadar gula darah.

Menurunkan kolestrol. 
Kandungan kalsium, serat serta mineral bisa turunkan kolestrol. selain itu, kayu manis juga dapat menghindar penyakit jantung serta kanker usus.

Anti infeksi. 
Kayu manis memiliki karakter anti-infeksi yang bisa menghilangkan H. Pylori bakteri yang menyebabkan radang perut serta berbagai penyakit yang disebabkan oleh bakteri.

Obat serbaguna. 
Banyak kandungan nutrisi membuat kayu manis jadi obat serbaguna. Kayu manis terbukti efisien kurangi rasa sakit waktu menstruasi serta melahirkan. Kayu manis juga dapat menyeimbangkan hormon, meningkatkan progesteron serta mengurangi testosteron.

Semoga artikel ini berguna untuk anda, jangan lupa bagikan supaya banyak oran gmengetahui manfaat dari kayu manis.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment