((TOLONG DI SHARE YA)) INI ADA RAMUAN TRADISIONAL UNTUK MENGOBATI PARU-PARU BASAH, PENYAKIT YANG MEMATIKAN



Penyakit paru-paru basah atau pneumonia adalah penyakit yang muncul gara-gara ada infeksi bakteri, virus serta jamur didalam paru-paru. Infeksi itu bisa bikin paru-paru jadi meradang serta bisa menyebabkan gejala penyakit beresiko untuk tubuh. Selain itu, alveoli pada paru-paru telah tak dapat lagi menyerap oksigen seperti awal mulanya karena ada nanah yang mengakibatkan masalah pada sistem pernafasan.


Penyakit ini ditandai dengan adanya tanda-tanda seperti batuk berdahak dalam periode waktu lama bahkan juga bisa disertai dengan darah serta sesak nafas. Selain penyembuhan medis, pengobatan tradisional juga adalah salah satu alternatif yang baik untuk mengobati paru-paru basah.

Obat tradisional atau obat herbal paru-paru basah di buat dengan memakai tanaman herbal serta bahan-bahan alami seperti berikut ini :

1. Ramuan Jahe serta Daun Pegagan 


Siapkan 15 gr jahe serta 30 gr daun pegagan
Rebuslah ke-2 bahan itu ke air sebanyak 500 cc
Rebuslah sampai tersisa setengahnya
Saring serta minum air rebusannya untuk 2 kali dalam sehari

2. Ramuan Bunga Sepatu


Siapkan 2 bunga sepatu yang telah dicuci sampai bersih
Kemudian, tumbuklah bunga itu hingga halus
Campur dengan sedikit garam
Rebuslah dengan satu gelas air hingga mendidih
Saring untuk di ambil airnya
Minumlah ramuan itu sejumlah 3 kali dalam sehari

Seluruhnya obat tradisional pasti menawarkan kesembuhan yang instan, tetapi para pasien penyakit ini mesti benar-benar mencari informasi serta berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter supaya mendapatkan info yang lebih terang hingga pengobatan yang dijalani bisa sesuai dengan keadaan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment