WAJIB ANDA KETAHUI!! Inilah 6 Makanan yang Dapat Membuang Nikotin Rokok Dalam Tubuh!! TOLONG DISEBARKAN YA...



Merokok berdampak buruk untuk kesehatan. Kita semua tahu ini, namun untuk sebagian orang cukup susah untuk mengakhiri kebiasaan buruk ini. Nikotin rokok bisa menyebabkan tekanan darah tinggi serta bisa merusak fungsi paru-paru Anda.

Kabar buruknya yaitu, bahkan bila Anda berhenti merokok juga, efek jelek nikotin yang sudah masuk dalam tubuh anda bisa mengendap selama bertahun-tahun.

Inilah 5 Makanan yang Bisa Buang Nikotin Rokok Dalam Tubuh 

Namun jangan cemas, tidak ada penyakit yang tidak dapat sembuh. Dengan perubahan gaya hidup serta makanan sehat Anda bisa menghilangkan nikotin dari badan Anda. Disini kami sudah terdaftar sebagian makanan terbaik yang bakal membantu Anda dalam sistem menghilangkan nikotin dari badan Anda :

Jeruk 

Jus jeruk kaya vitamin C. Konsumsi jeruk setiap hari bakal meningkatkan metabolisme Anda serta secara bertahap buang nikotin dari badan anda, selain itu konsumsi jeruk juga dapat mengurangi stres.

Brokoli 

Brokoli kaya vitamin B5 serta C. Waktu merokok, Anda kehilangan banyak kadar vitamin C pada badan Anda. Jadi makanlah lebih banyak brokoli untuk menghilangkan nikotin dari badan Anda.

Bayam 

Bayam adalah salah satu sayuran sehat, tidak hanya kaya vitamin, bayam juga mengandung beberapa besar asam folat.

Carrot Jus 

Jika Anda merokok, jadi Anda mesti menyadari bahwa setiap saat Anda menyalakan sebatang rokok jadi nikotinnya akan menetap pada badan Anda sepanjang tiga hari. Nikotin memiliki dampak merusak pada kulit Anda. Juice wortel di segi lain sangat baik untuk kulit, karena kaya vitamin A, C, K serta B yang terbukti cukup efektif dalam sistem menghilangkan nikotin dari badan.

Buah Kiwi 

Buah ajaib ini bakal membantu Anda menghilangkan nikotin dari badan Anda. Buah kiwi adalah sumber yang kaya vitamin A, E serta C. Setiap saat Anda merokok, kadar vitamin ini menyusut.

Air Putih 

Merokok menyebabkan badan Anda sangat dehidrasi. Menurut banyak peneliti, dengan minum banyak air putih Anda dengan cara tidak segera bersihkan badan anda dari zat kimia beresiko termasuk nikotin. Konsumsi air putih yang cukup juga sangatlah membantu untuk perokok yang mau segera berhenti dari kebiasaan buruknya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment