APAKAN ANDA BELUM MEMPUNYAI ANAK LAKI-LAKI ATAU PEREMPUAN? INI TIPS JITU CARA MENDAPATKAN ANAK LAKI-LAKI ATAU PEREMPUAN, SILAHKAN MENCOBA



Semua satu memanglah ditentukan oleh kehendak Allah, salah 1nya jenis kelamin bayi. Namun, tak ada salahnya bukan kalau sebagai manusia, kita jua berupaya untuk jadi besar kesempatan mendapatkan buah hati yang jenis kelaminnya bersesuaian keiginan?

Nah, menurut dokter spesialis andrologi, dr Nugroho Setiawan, MS, SpAnd, ada beberapa cara yang bisa dilakukan suami istri untuk jadi besar peluangnya mempunyai bayi dengan jenis kelamin yang diinginkannya.

dr Nugroho menerangkan jenis kelamin bayi yang dikandung pada dasarnya bergantung dari sperma mana yang membuahi sel telor karena sperma memiliki kandungan kromosom X serta Y. Sperma X sifatnya lebih tahan asam, bisa hidup sampai tiga hari, serta kecepatan berjalannya lamban. Sedangkan sperma Y tak terlalu tahan asam, saat hidupnya relatif pendek yakni hanya sehari, serta kecepatan berjalannya cepat.

Jadi besar kesempatan mempunyai momongan dengan jenis kelamin yang diingini, bila lewat inseminasi kemungkinan keberhasilannya mencapai 80 %. Sedang lewat edukasi pada pasangan kemungkinan keberhasilannya sekitar enam puluh %.

Nah, bila ingin jadi besar kesempatan mendapatkan bayi laki-laki, pasangan bisa berhubungan saat sang wanita ada pada saat subur. Sedang bila ingin mempunyai bayi wanita jadi hubungan bisa dikerjakan pada saat dua ataupun tiga hari se-belum wanita masuk saat suburnya.

 " Bila pas waktu subur, yang jalannya cepat itu kan yang Y bermakna jadi besar kesempatan anak laki-laki. Bila dua maupun tiga hari se-belum waktu subur, kemungkinan gede jadinya anak wanita karena yang bisa bertahan hidup lebih lama yang X, " jelas dr Nugroho.


Bikin Anak lain yang dapat dilakukan yakni me-ngatur kedalaman penetrasi *****. Bila ingin memperbesar kesempatan memperoleh bayi wanita, jadi tak bisa melakukan penetrasi terlalu dalam supaya sperma X-lah yang lebih lama bertahan didalam ****** sampai akhirnya bisa bertemu sel telor. Karena, sperma Y akan lebih dahulu gugur karena dia tidak bisa bertahan lama di ******.

 " Sebaliknya bila untuk anak laki-laki, lakukan penetrasi yang dalam hingga sperma Y yang kecepatan berjalannya cepat, dia bisa cepat bertemu dengan sel telor, " kata dr Nugroho.

Laki-laki kelahiran Yogyakarta 57 tahun lalu ini jua menambah, supaya jenis kelamin momongan bersesuaian yang diingini, bisa jua dipakai teori asam basa. " Dahulu itu wanita banyak makan daging sehingga ******nya dalam keadaan basa serta itu mempertinggi kesempatan mendapatkan anak laki-laki, sedang bila makan permen maupun yang mengandung gula gitu yang manis-manis, kondisi ******nya asam serta itu untuk mempertinggi peluang beroleh anak wanita. Namun, saat ini teori itu mulai ditinggalkan, " tutur dr Nugroho.

Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki yang Dialami oleh Sang Ibu

Se-belum membahas tandanya maupun gejala-gejala kehamilan anak wanita, kita akan bahas terlebih dulu tentang bagaimanakah ciri wanita yang hamil anak laki-laki. Lewat cara umum, jenis kelamin janin yang ada didalam kandungan sesungguhnya baru bisa di ketahui jika umur kandungan sudah masuk bulan ke empat maupun lebih. Itupun bergantung dengan bagaimanakah posisi janin yang ada didalam kandungan. Nah, untuk mengatasi kelemahan dari tes USG itu, orang-orang biasanya memiliki beberapa cara sendiri untuk menilainya maupun memprediksikan jenis kelamin anak yang ada didalam kandungan.

Untuk anak laki-laki, biasanya wanita hamil tidak akan alami kondisi morning sickness maupun mual-muntah yang terjadi pada pagi hari. Wanita hamil pada biasanya memanglah akan alami keadaan ini, terlebih pada trimester kesatu. Akan tetapi kabarnya jika satu orang wanita tengah mengandung anak laki-laki, biasanya wanita tak akan alami tanda-tanda morning sickness ini. Akan tetapi malah yang akan lebih sering dihadapi adalah rasa sakit kepala.

Ciri ciri hamil anak lelaki yang lain bisa ditentukan dari detak jantung janin maupun bayinya. Bila dihitung lewat cara manual, Anda bisa cobalah hitung detak jantung janin yang ada didalam kandungan Anda. Untuk janin laki-laki biasanya detak jantung janinnya tidak lebih dari 150 detak jantung/menit. Bagaimana caranya menghitungnya? Mudah saja, Anda tinggal meletakkan tangan Anda diatas perut serta hitunglah detak jantungnya kurun waktu 60 detik maupun satu menit. Tetapi cara ini hanya bisa dikerjakan jika umur kandungan sudah empat bulan maupun lebih.

Seperti wanita hamil pada biasanya, satu orang kehamilan anak laki-laki jua bisa membikin satu orang wanita mengidam. Dimana biasanya hal hal yang disuruh cenderung kelompok makanan-makanan yang cita terasa asin maupun asam. Nah, jika Anda maupun manusia di sekitar Anda alami keadaan mengidam yang seperti ini, mungkin saja bisa diperkirakan bahwa memanglah yang ada didalam kandungan adalah janin laki-laki.

Nah, jika dilihat ciri ciri hamil anak laki-laki lewat cara fisik, biasanya akan terlihat ukuran payudara yang cenderung lebih gede pada bagian kanan. Tentang ini dikarenakan karena aktivitas hormon cenderung naik turun serta akhirnya merubah ukuran payudara. Tidaklah hanya itu saja, akan tetapi ciri fisik yang lain jua ditunjukkan dari warna urin yang biasanya jua akan beralih. Nah, jika Anda ingin me-ngetahui apa-kah bayi yang ada didalam kandungan wanita maupun laki-laki, jadi saat buang air kecil cobalah perhatikan warna urin yang keluar. Biasanya jika hamil anak laki-laki, yang keluar adalah urin berwarna kuning cerah.

Ada jua ciri ciri hamil anak lelaki dengan cara fisik yang lain, yakni rambut yang akan tumbuh lebih cepat dari biasanya. Tentang ini disebabkan karena hormon akan bertambah waktu tengah alami masa kehamilan. Tetapi karena perkembangan rambut biasanya luput dari kepedulian, gejala maupun ciri-ciri ini biasanya akan sulit terdeteksi. Tetapi ada ciri yang lebih mudah diketahui, yakni suhu tubuh yang meningkat. Akan tetapi pada bagian kaki, malah suhunya akan turun. So, itu tadi adalah ciri kehamilan anak lelaki yang dapat Anda deteksi dengan mudah. Serta dibawah ini adalah penjelasan ciri ciri hamil anak wanita yang jua bisa Anda kenali semenjak dini.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment