Ini Kisah Nyata Pengalaman Menyembuhkan Stroke!!! Yuk Ikuti Cara Dia Agar Stroke Bisa Disembuhkan Dengan Tuntas!!!



Penyakit Stroke masih jadi momok menakutkan untuk manusia.
Mereka yang telah terkena stroke mesti melakukan penyembuhan sangat lama untuk dapat sembuh kembali.

Suatu pengalaman sembuh dari stroke di bagian seorang yang memiliki akun Facebook, Dewi Saraswati Sastrosaksono.

Dia menceritakan bagaimanakah temannya sembuh dari stroke yang melumpuhkan tangan kanannya usai konsumsi secara teratur air rebusan dari bagian pohon Ciplukan.

Tersebut petikan pengalaman yang di berbagi secara luas lewat media sosial Facebook :

INI KISAH PENGALAMAN NYATA DARI TEMANNYA TEMAN SAYA. 

Saya terkena penyakit stroke pada lengan kananku....
Tanganku tidak berdaya, Tak dapat diangkat, Apalagi mengangkat beban....
Saya sedih dan menangis saat ini, Pakai baju tidak dapat, Terlebih menggunakan celana....
Mandi tidak dapat memegang sabun, Cuma air shower yang dapat membasahi tubuhku...
Allah masih tetap sayang pada saya, Seorang tukang jahit memberikan pohon " CIPLUKAN " pada saya...
Saya bersihkan seutuhnya sampai bersih : Akar, batang, daun buah pokok semuanya.....
Saya merebusnya dengan 4 gelar air, Sesudah dingin saya minum pagi 1 gelas, siang juga malam hari.....
Alhamdulillah, setelah saya minum 2 hari Allah memberi kesembuhan pada saya.....
Saya sehat kembali, Kini Jari manisku sedang mengetik membagi berita, Membagi bahagia......

Untuk semua teman FB dimana berada....
Selamat mencoba!

Semoga dapat berguna untuk anda ataupun keluarga anda yang mungkin alami sakit yang sama. (Facebook/Dewi Saraswati Sastrosaksono)

Via : Tribun news
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment