JANGAN SERING MENGGUNAKAN PIL TIDUR, SANGAT BAHAYA EFEKNYA UNTUK KESEHATAN KITA, BISA BERAKIBAT FATAL



Banyak permasalahan kesehatan yang bakal terjadi disebabkan konsumsi obat tidur. Mulailah dari saat ini untuk memakai cara yang alami serta lebih aman tanpa ada efek samping. Anda mesti dapat mengatasinya. Sebelum anda mengatasinya, anda juga mesti tau efek jelek yang ditimbulkan disebabkan konsumsi obat tidur. Untuk lebih jelasnya lagi, tersebut 4 dampak jelek konsumsi obat tidur :

4 Dampak Jelek Mengkonsumsi Obat Tidur 
1. Kecanduan 

Kebanyakan orang menduga bila kecanduan itu cuma untuk mereka yang konsumsi obat-obatan teralarang atau narkoba. Anda juga bisa rasakan kecanduan bila anda sering konsumsi obat tidur. Untuk hari pertama orang konsumsi obat tidur berefek baik serta dapat tidur pulas, di hari serta minggu selanjutnya mungkin ia konsumsi sekaligus dua atau tiga butir baru dapat tidur. Serta dibulan selanjutnya, mungkin saja anda tidak akan dapat tidur saat sebelum mengkonumsinya.

2. Resiko Alzheimer 

Konsumsi obat tidur jangka waktu yang panjang dengan dosis yang tinggi bakal dapat mengakibatkan anda gampang lupa, pusing, serta sulit berpikir. Zat yang terdapat didalamnya memang awalannya menyebabkan dampak baik yang bikin orang tertidur lelap. Tetapi ingatlah, dalam periode panjang, obta itu bakal menimbulkn efek jelek untuk kesehatan anda. Anda bakal mudah terkena penyakit yang dapat menjurus pada otak anda.

3. Resiko patah tulang 

Berdasarkan riset yang dikerjakan di departemen Epidemiologi di Harvard University TH School of Public Health, menyebutkan bahwa obat tidur yang kerap dikonsumsi bakal menimbulkan kemungkinan patah tulang lebih banyak dari pada mereka yg tidak mengkonsumnya. Dari jumlah sampel yang di teliti yakni 236 ribu, ada seputar 137 orang mempunyai masalah tulang rusuk saat konsumsi obat tidur dalam periode panjang. Selain itu, untuk wanita yang konsumsi obat tidur bakal lebih gampang serta cepat alami menopause.

4. Berkeringat serta jantung berd ebar 

Bila seseorang telah kecanduan obat tidur, mereka pasti memiliki fisik yg tidak sehat. Saat telah terasa kecanduan, bila diminta untuk berhenti, tidak tidak sering dari mereka bakal merasakan perut mual-mual, menggigil, berkeringat, serta jantung berdebar dengan kencang.

Demikianlah 4 dampak jelek konsumsi obat tidur. Semoga info di atas berguna. Terimakasih.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment