MENGONSUMSI JERUK SECARA RUTIN, BERARTI ANDA SUDAH MENCEGAH 5 JENIS PENYAKIT INI!!!



Jeruk kaya vitamin C, yang dapat bikin kulit kencang awet muda serta menyingkirkan penyakit flu. Tidak cuma itu, sistem kekebalan badan manusia akan lebih baik bila Anda konsumsi sebutir jeruk setiap hari.

Beragam penelitian membuka juga bahwa kandungan kolesterol yang tinggi dapat turun dengan konsumsi jeruk, demikian pula desakan darah tinggi. Yakinkan waktu Anda bikin jus jeruk, jangan tambahkan gula di dalamnya karena pada jeruk sendiri telah banyak mengandung kalori.

Sebagai info, laman Boldsky melansir sebagian type penyakit yang dapat Anda jauhi dengan mengkonsumsi jeruk secara teratur :

Sirkulasi darah 

Kandungan folat di jeruk membantu pembuatan DNA serta pertumbuhan sel baru. Ia juga bersihkan radikal bebas, sekalian melancarkan peredaran darah.

Mengontrol tekanan darah 

Hesperidin yaitu senyawa dalam jeruk yang membuat perlindungan badan dari beragam penyakit. Hesperidin juga membantu mengontrol desakan darah jadi normal. Mengkonsumsinya akan menyehatkan aliran darah serta tekanan darah Anda.

Peradangan 

Citrus atau jeruk di kenal dengan senyawa anti-peradangannya. Ia juga mengontrol insulin hingga peradangan tak berlanjut. Lebih jauh, bila peradangan dicegah jadi penyakit jantung akan menjauh.

Pencegah kanker 

Ada kandungan antioksidan yang membantu menghindar terjadinya sel kanker serta tumor pada badan, termasuk juga tingkatkan imunitas. Antioksidan serta vitamin C mencegah mutasi DNA sehat jadi sel kanker.

Detoksifikasi 

Vitamin A juga ada dalam jeruk, yang membantu sistem detoksifikasi toksin badan keluar melalui ginjal lewat urine. Selain itu ia juga bikin mata jadi lebih sehat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment