PUNYA LUKA LAMA YANG SUSAH DI HILANGKAN MEMANG SANGAT MENJENGKELKAN ! TAPI INI ADA TIPS YANG BEGITU MANJUR MENGHILANGKAN BEKAS LUKA LAMA! SILAHKAN MENCOBA



Anda semuanya psati pernah yang namanya alami luka, baik itu luka karena terjatuh, luka karena tersengat knalpot motor, luka akibat sayatan benda tajam serta dapat pula lantaran luka bakar. Lalu bagaimanakah bila yang berlangsung yaitu " luka dihati yg tidak kunjung sembuh? " Bila itu gampang saja, pandangi saja muka saya yang ganteng ini serta saat itu juga juga luka di hati anda bakal mulai mereda.. Hehhehe it's just a joke.

Langkah menghilangkan sisa luka ini bakal kita pakai dengan sebagian ramuan bahan herbal tradisional yang mudah kita peroleh disekitar kita. Jangan lupa kelak bantu berbagi ya ke temen-temen yang lain, agar pengetahuan ini jangan berhenti di anda saja. Agar teman kita yang lain juga bisa pandai dengan info ini.

Kita seluruhnya pernah ya alami masa-masa dimana saat waktu kecil kita terjatuh serta ada luka yang hingga sekarang ini massih membekas serta itu mengganggu penampilan kita. Nah sebagian bahan alami tradisional untuk cara menyembuhkan luka ini dapat membantu anda.

Langkah Menghilangkan Sisa Luka Lama Secara Tradisional 

1. Cara Hilangkan Luka Dengan Teh Basi 
Caranya sangat gampang, anda dapat menggosokkan teh basi ini atau teh yang telah tidak ke pakai lagi pada kulit yang ada sisa luka lamanya. Kita dapat kerjakan pijatan secara perlahan serta lalu kita diamkan sepanjang 15 menit. Cara ini dapat kita lakukan selama 2 minggu sebanyak 2 x. Bagaimanakah dengan memakai teh celup, apakah bisa?? tentu saja bisa, yakni dengan buka kemasannya serta ambil ampasnya.

2. Daun Kapuk Randu Juga Dapat Hilangkan Sisa Luka 
Caranya yaitu dengan anda siapkan sebagian helai daun dari kapuk randu. Daun itu kita bersihkan bersih sebelum dipakai. Langkah memakainya yaitu dengan menggosokannya daun itu pada sisa luka, serta kerjakan hal semacam ini 2 kali satu hari. Atau anda dapat juga lakukan langkah berikutnya yakni dengan menumbuk atau memblender daun randu itu untuk lalu kita buat juga sebagai obat beri. Bila terjadi iritas, gatal serta rasa tak nyaman pada kulit baiknya selekasnya dihentikan.

3. Buah Pare 
Kita dapat memakai buah pare untuk mengatasi sisa luka ini. Langkahnya yaitu dengan menumbuk buah pare itu lalu kita ambillah perasan airnya. Kita dapat juga menambahkan tepung beras hingga minuman ini agak mengental. Cara memakainya yaitu dengan mengoleskan ramuan pare ini pada sisa luka secara teratur, serta tahukah anda buah pare ini dapat dapat mencerahkan kulit.

4. Putih Telur dan Juga Madu Dapat Menyamarkan Bekas Luka
Kita dapat juga memakai putih telurnya saja serta kita campur dengan madu. Yang di gunakan putihnya saja ya, sedang kuning telurnya jangan di gunakan. Aduk ke-2 bahan itu sampai benar-benar tercampur rata. Kemudian anda dapat menerapkan lewat cara dioleskan pada sisa luka. Cara ini juga selain berguna untuk menyamarkan noda sisa luka dapat pula berguna untuk menghilangkan flek pada wajah anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment