Sudah Terbukti!!! Air Rebusan Daun Sirsak Lebih Efektif Mengatasi Asam Urat Dibanding Obat Lainnya!!! Silahkan Mencobanya!!!



Selain bermanfaat sebagai anti kanker, ternyata daun sirsak juga efektif untuk menangani permasalahan asam urat, Alhamdulillah telah ada yang menunjukkan manfaat air rebusan daun sirsak itu untuk tangani asam urat.

Yupss.. bnr bgt.. org tua sy udh Membuktikannya.. sdh dr 3tahun yg lalu konsumsi aer rbusn daun sirsak.. teratur mnumnya cpt smbuhnya.. tnpa efk smping n pnharuh yg lain.. cume klo dibiarkn trlalu lama wrna aernya akn beralih sprti aer comberan n rasanya ngk enak.. jd klo mo minum sewaktu aernya msh hngt2 kuku n diminum satu nafas.. nggk ad rasa ap2 kok. Bnyk manfaatnya.. kanker.. hipertensi.. asam urt.. kolesterol n lain2.. slmt mencobaaaa

Asam urat berlangsung karena ada zat purin yang berlebihan, ginjal tak akan dapat mengeluarkannya dari badan sehingga menumpuklah di persendian.

Anda mungkin memaksakan diri dengan semua kemampuan yang ada namun masih tetap saja terasa akan sangat tak nyaman.

Langkah Mengolah Daun Sirsak untuk Mengatasi Asam urat

1. Ambillah 10-15 daun sirsak, Bersihkan daun-daun itu. Pastikan tak ada kotoran yang menempel di daunnya. Anda bisa pakai cairan pembersih sayuran waktu membersihkan daun-daun itu.

2. Masukkan daun yang telah dicuci tadi ke wadah untuk merebus. Tuangkan air yang cukup banyak hingga daun sirsak ini terendam seluruhnya.

Jadi, masukkan daun sirsak ke wadah merebus sejak dari awal anda akan merebus airnya, bukanlah waktu air telah mendidih.

3. Rebus selalu daun sirsak itu sampai air yang ada didalam wadah tersisa kurang lebih sekitar 2 gelas saja.

Saat air telah mencapai jumlah itu sistem merebus telah bisa dihentikan

4. Selama anda belum meminum air rebusan daun sirsak tadi, biarkan air rebusan itu terus ada didalam wadah, tidak perlu pisahkan air dari daun-daun sirsak yang telah di rebus tadi

5. Mengkonsumsi air rebusan itu 2 x sehari, baiknya pagi serta sore hari

Dengan konsumsi air rebusan daun sirsak dengan teratur bukan bermakna anda jadi bebas konsumsi jenis makanan apa pun. Penyakit itu biasanya karena sebab pola gaya hidup yang terkait dengan makanan, tetapi juga bersifat genetik.

Anda lebih berisiko terkena asam urat bila dalam keluarga anda telah ada kisah penyakit itu. Oleh karenanya sebaiknya bila anda berkunjung ke tenaga mendis profesional untuk teliti/tes kadar asam urat sebagai bentuk penanganan yang lebih awal.

Zat purin juga ada dalam makanan, oleh karenanya pola makanan anda juga jangan sembarangan.

Disarankan anda terus kurangi makanan sebagai pantangan penderita asam urat seperti kacang-kacangan, seafood dan jeroan.

Semoga Bermanfaat
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment