TOLONG MULAI SEKARANG JANGAN MENGUNAKAN SEDOTAN WAKTU MINUM, KARENA ITU BERBAHAYA MEMBAHAYAKAN KESEHATANMU



Minum memakai sedotan telah jadi hal biasa dikerjakan, terlebih untuk wanita yang tidak ingin lipstiknya luntur waktu minum. Selain itu juga minum dengan memakai sedotan bikin orang tampak elegan di banding minum segera dari gelas. Akan tetapi tahukah anda bila minum memakai sedotan juga memiliki dampak samping yang buruk untuk kesehatan badan? nah untuk anda yang penasaran di bawah ini yaitu bahaya minum memakai sedotan

Membuat perut kembung 
Ternyat minum memakai sedotan bisa menyebabkan permasalahan pada pencernaan. Hal semacam ini disebabkan karena saat minum memakai sedotan, jadi orang akan memasukkan udara masuk dalam perut serta hal ini yang kahirnya bikin perut jadi kembung. Menurut penelitan juga 50 % gas yang ada didalam perut karena sebab terlalu banyak menelan udara melaui makanan serta minuman.

Bisa merusak gigi 
Bila anda minum dengan benar memakai sedotan yakni dengan memasukan segera sedotan ke sisi belakang mulut jadi kemungkinan ini dapat terlepas. Akan tetapi bila anda minum dengan cara menyelipkan ujung sedotan diantara bibir serta di depan gigi, jadi dampak dari minuman manis yang anda minum bakal merusak gigi anda. Usahakan bila minuman manis memakai sedotan untuk segera memasukan sedotan di bagian belakang mulut supaya tak terkena gigi anda.

Bikin sudut mulut jadi keriput 
Waktu minum menggunakan sedotan jadi mulut bakal mengerucut serta pikirkan bila sepanjang hal itu terjadi selama bertahun-tahun jadi bakal bikin sudut mulut jadi cepat keriput. Hal semacam ini juga berlaku untuk wanita yang hoby merokok karena keadaan yang sama saja berlaku waktu wanita sedang merokok.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment