WOOOW!!! LUAR BIASA, BUNGA KOL TERNYATA MENYIMPAN SEJUTA MANFAAT UNTUK KESEHATAN KITA!!! BACA INI, SEBELUM ANDA MENYESALINYA



Kembang kol tidak hanya enak untuk di buat sayur sop. Kembang kol satu diantara sayuran hijau yang sangat berguna untuk badan kita. Kembang kol kaya sumber serat pangan. Selain itu juga memiliki sumber vitamin serta kaya mineral dan antioksidan sangat utama untuk kesehatan. Kembang kol kaya zat antioksidan yang berguna sebagai agen anti inflamasi untuk meningkatkan system kekebalan badan Anda.

 Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), secangkir kembang kol mentah bisa memasok 77% vitamin C dari " Acuan Konsumsi Makanan " (Dietary Reference Intake) untuk orang dewasa. Kembang kol juga adalah sumber utama protein, tiamin, riboflavin, niasin, kalsium, besi, magnesium, fosfor, serta zink, dan sangatlah baik sebagai sumber serat makanan, vitamin B6, asam folat, asam pantotenat, serta kalium. Sayur ini mengandung sedikit lemak jemu, serta amat sedikit kolesterol (kurang dari 1 g per kg). Nah untuk anda yang suka mengonsumsinya dapatkan sejuta manfaat yang tersembunyi dari kembang kol.


Kembang Kol meringankan nyeri sendi serta memperkuat tulang 

Seperti kembang kol kaya sumber vitamin K serta asam lemak omega 3, hal ini menolong untuk kurangi rasa sakit yang disebabkan oleh keadaan arthritis. Kembang kol mempunyai sifat anti inflamasi yang kurangi peradangan serta nyeri pada persendian. Ini membantu untuk meringankan nyeri sendi dalam tiap-tiap sisi dari badan. Kembang kol nyatanya berguna juga untuk memperkuat tulang Anda karena kembang kol kaya kalsium yang dibutuhkan untuk tingkatkan kesehatan tulang.

Menopang untuk mencegah sakit maag 

Kembang kol kaya senyawa yang dikenal juga sebagai glucoraphanin yang menghindar perut dari infeksi yang mengakibatkan bisul. Kaya sumber serat, itu juga baik untuk kesehatan sistem pencernaan (usus). Hal ini bisa menghindari anda dari penyakit sembelit hingga proses pencernaan juga lancar.

Mencegah Kanker Payudara serta Serangan Jantung 

Suatu riset terbaru sudah menunjukkan bahwa kembang kol mempunyai tingkat tinggi senyawa yang membantu menghindar beragam type kanker pada badan. Dilengkapi dengan tinggi serat, hingga mencegah risiko usus serta lambung kanker. Mengkonsumsi kembang kol juga menghindar risiko kanker payudara, kanker paru-paru, serta kanker kandung kemih. Konsumsi kembang kol dengan cara teratur bermanfaat untuk tingkatkan kesehatan jantung dan system kardiovaskular Anda.

Meningkatkan kesehatan kehamilan 

Selama hamil, sebaiknya ibu hamil konsumsi kembang kol. Sayuran ini kaya folat, vitamin A, vitamin B, dan vitamin C yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan janin yang dikandung. Vitamin B9 yang bisa membantu menjaga selama step kehamilan hindari resiko cacat pada janin.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment