AWAS HARUS DIWASPADAI!!! PENYAKIT ARTHITIS BISA MENYEBABKAN PENYAKIT DEMAM, PARU-PARU, GINJAL DAN JANTUNG!!!



Arthritis menjadi salah satu penyakit yang paling umum dari zaman modern.


Ini gejala, seperti nyeri sendi dan gerakan terbatas, adalah hasil dari kekakuan, pembengkakan dan sensasi hangat di daerah bencana. Arthritis dapat menyebabkan komplikasi lebih lanjut seperti kelelahan, demam, dan hal itu dapat mempengaruhi paru-paru, ginjal dan jantung.


Sementara pengobatan konvensional sebagian besar fokus pada menghilangkan gejala langsung daripada memberikan perawatan jangka panjang, Ayurveda, ilmu penyembuhan kuno, memberikan solusi konkret dan efisien untuk sakit dan masalah kronis.

Menurut Ayurveda, arthritis terutama disebabkan karena pencernaan yang buruk dan usus melemah yang memungkinkan racun (Ama) menumpuk di sendi. Ini menghambat fungsi sendi, mobilitas dan kenyamanan.


Jadi, cara untuk mengobati arthritis adalah untuk merangsang pencernaan api (Agni) dan untuk mengobati ama itu.

Rempah-rempah seperti jahe, kunyit dan bubuk fenugreek, menurut Ayurveda, akan memberikan kekuatan penyembuhan yang kuat, terutama ketika datang untuk mengobati arthritis.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment