COBA ANDA LAKUKAN CARA INI!!! SIMPAN LAH IRISAN BAWANG DI SUDUT KAMAR ANDA!!! DAN RASAKAN MANFAATNYA YANG TIDAK DI SANGKA-SANGKA YANG LUAR BIASA!!!



Bawang adalah sumber makanan kaya quercitin, flavonoid antioksidan kuat yang sudah dapat dibuktikan untuk turunkan kolesterol, menghindar pembekuan darah, serta melawan asma, bronkitis kritis, demam, aterosklerosis serta infeksi serta bahkan berkenaan untuk menghambat sebagian type kanker.

Semua manfaat penyembuhan untuk penyakit-penyakit yang disebutkan diatas beberapa besar dikerjakan dengan cara dikonsumsi. Lalu untuk apa serta apa yang terjadi bila irisan bawang diletakkan didalam ruang rumah anda?

Beberapa orang tua jaman dulu ada yang sering lakukan praktik takhayul dengan menaruh bawang merah diatas pintu rumah, maksudnya membuat perlindungan rumah serta keluarga anda dari masalah mahluk halus serta bebrapa ilmu hitam yang dikerjakan oleh orang jahat. Dengan cara yang berbeda, dari segi medis ternyata memanglah ada faedah dari bawang yang disimpan didalam ruang.

Coba ambillah beberapa butir bawang merah, iris lalu masukkan kedalam mangkok atau piring serta tempatkan didalam kamar. Biarlah untuk sebagian jam serta udara di kamar itu akan jadi bersih. Di Inggris, kebiasaan menaruh potongan-potongan bawang serta menaruhnya di bebrapa sudut ruang sering dikerjakan. Hal ini bertujuan untuk bersihkan udara dari virus yang dapat mengakibatkan beragam penyakit termasuk juga flu.

Bila anda diserang flu, pilek atau demam, selekasnya taruh potongan bawang yang sudah dipotong-potong sejumlah 1/2 mangkok didalam kamar. Bawang butuh dipotong-potong supaya bau menyengat bawang terekspose karena bau menyengat inilah yang bakal menetralisir hawa serta menyerap virus influenza dari hawa. Bila diletakkan didalam rumah untuk pencegahan penyakit, gantilah bawang setiap 3 hari sekali.

Potongan bawang juga dapat dipakai untuk menyingkirkan bau. Jadi, bila kamar mandi, gudang, atau garasi dirumah anda udaranya beraroma busuk, taruh potongan-potongan bawang disana. Bau bawang pada awalnya memanglah bakal tercium sangatlah menyengat, namun bau bawang yang menyengat itu bakal benar-benar bekerja. Karena bila menaruh bawang itu anda lakukan saat malam hari, jadi esok paginya bau busuk yang sebelumnya ada di ruang itu akan hilang.

Bagikan itu ke facebook supaya terbaca saudara, teman serta tetangga untuk menambah pengetahuan perihal alternatif pecegahan serta pengobatan penyakit cuma dengan memakai bahan-bahan alami yang mudah didapat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment