INI CERITA KISAH NYATA!!! ORANG INI MENDERITA KANGKER STADIUM 4, TETAPI DIA RUTIN MINUM RAMUAN INI SELAMA 8 BULAN, SUBHANALLAH KANGKERNYA SEMBUH TOTAL!!!



Ann Cameron, seorang penulis buku 15 anak-anak, 'sembuh' Tahap nya 4 kanker dengan jus wortel saja.

Dia menyatakan, "Saya percaya dari pengalaman pribadi bahwa wortel dapat menyembuhkan kanker -. Dan cepat, tanpa kemoterapi, radiasi, atau perubahan pola makan lainnya"

Pada tanggal 6 Juni, 2012, Ann menjalani operasi untuk Tahap 3 kanker usus besar. Dia telah memutuskan untuk kemoterapi dan benar-benar mulai merasa lebih baik, sampai sekitar November 6, 2012.


Sebuah rutin tindak lanjut CT scan menunjukkan kanker paru-paru. Dia didiagnosis dengan stadium 4 kanker usus yang telah menyebar ke paru-paru. Dokternya memperkirakan harapan hidup 2-3 tahun.


Penyembuhan mulai pada 17 November ketika ia membaca surat Ralph Cole di Internet, yang mengklaim bahwa ia telah sembuh kanker yang dideritanya pada leher dengan minum £ 5 wortel per hari (2,5 kilogram jus wortel per hari).

Ann tidak kemo, tidak ada radiasi dan tidak ada modifikasi diet lain kecuali jus wortel ditambahkan. Dia terus makan daging dan kadang-kadang terlibat dalam berbagai makanan yang tidak sehat, termasuk es krim.

Hasil akhir adalah setelah delapan bulan ketika ia bebas dari kanker.

Kadang-kadang obat konvensional bukanlah satu-satunya alternatif untuk menyembuhkan penyakit. Dengan bergizi tubuh Anda dengan vitamin dan mineral dari buah-buahan dan sayuran Anda membantu meremajakan dirinya sendiri dan dalam lingkungan alkalin tersebut hanya sel-sel sehat akan diam.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment