SUNGGUH TIDAK MENGIRA!!! TERNYATA CAMPURAN LEMON DENGAN BEKING SODA BISA MEMBUNUH KANGKER 10.000 KALI LEBIH EFEKTIF DI BANDING KEMOTERAPI!!!



Ini adalah minuman yang yang dapat menyelamatkan nyawa dan efisiensi telah terbukti ratusan kali dalam ratusan studi. Namun, sangat sedikit orang yang menyadari manfaatnya. Mungkin orang merasa sulit untuk percaya karena merupakan bahan makanan yang mudah untuk menemukan. Pernahkah Anda mendengar bahwa lemon dan baking soda bisa lebih kuat daripada kemoterapi?


Campuran lemon dan baking soda bisa membunuh kanker 10.000 kali lebih efisien daripada kemoterapi. Tidak ada yang telah mengatakan kepada orang-orang tentang fakta ini karena orang-orang yang sehat yang tidak menguntungkan.

Tidak ada biaya. Miliaran dolar bahwa industri farmasi mendapatkan dari obat mereka akan tidak ada lagi. Sifat anti-kanker dari lemon sudah terbukti. Lemon menyediakan lingkungan basa dalam tubuh di mana tumor dan kista tidak dapat bertahan hidup. Kista dan tumor memakan zat penghasil asam dalam tubuh dan mereka tumbuh selama tubuh adalah asam. Bila Anda menghentikan aliran keasaman, tumor tidak ada makan dan menjadi stagnan. Inilah sebabnya mengapa baking soda dan lemon adalah alat yang ampuh melawan kanker, karena mereka memberikan efek alkali. Hal ini penting untuk tidak menggabungkan dengan zat kopi dan lainnya yang menghasilkan lingkungan asam dan hasilnya dijamin. Ini adalah penemuan yang dibuat oleh Jerman ilmuwan Otto Warburg pada tahun 1923, yang mendapat Hadiah Nobel untuk obat nya untuk kanker dan orang-orang masih tidak tahu kebenaran.

Apa yang ditemukan oleh Dr. Warburg?

Ia menemukan bahwa kanker muncul karena gaya hidup anti-psikologis. Diet anti-phuspt yang terdiri dari acidifying makanan dan kurangnya aktivitas fisik menyediakan lingkungan asam yang kekurangan oksigen. "Jika Anda memiliki keasaman terlalu tinggi, otomatis akan hilang oksigen dalam tubuh; jika Anda kurang oksigen, Anda akan memiliki organisme diasamkan. Lingkungan asam adalah sebuah lingkungan tanpa oksigen ", kata Dr Warburg.



"Dan jika Anda mengurangi 35% oksigen, sel-sel kanker dapat membuat hanya dalam waktu dua hari." Jadi, apa yang menyebabkan kanker adalah organisme asam dan sel tanpa oksigen. Dr. Warburg menunjukkan dalam karyanya "The metabolisme tumor" bahwa semua jenis kanker memenuhi dua kondisi utama: keasaman darah dan hipoksia (kekurangan oksigen). Ia menemukan bahwa sel-sel tumor tidak dapat bertahan hidup di mana ada oksigen karena mereka anaerobik (tidak menghirup oksigen). Mereka bisa hidup berkat glukosa dalam lingkungan tanpa oksigen. Kita dapat menyimpulkan bahwa kanker hanya mekanisme pertahanan untuk sel-sel kita untuk bertahan hidup di lingkungan asam tanpa oksigen. Apa yang membuat tubuh asam dan memicu kanker? Makanan! Dalam waktu sekarang ini orang makan makanan yang acidifies tubuh, tidak seperti dua puluh tahun yang lalu, sehingga peningkatan munculnya kanker.

Makanan apa yang harus Anda makan lebih sedikit?

Gula halus dan turunannya. Ini makanan terburuk karena tidak mengandung protein, lemak, vitamin, mineral atau karbohidrat olahan, apa-apa! Ini merusak pankreas dan sangat asam dengan tingkat pH 2.1.

Daging (semua jenis), produk hewani - susu, keju, yogurt dan sebagainya.

Garam halus, tepung halus dan turunannya seperti pasta, kue, dll

Roti, mentega, kafein, alkohol, diproses dan makanan kaleng penuh pengawet, warna buatan, rasa, stabilisator dan sebagainya.

Antibiotik dan semua obat lain.

Apa yang harus mengkonsumsi lebih banyak?

Baking soda dengan lemon

Buah-buahan

Sayuran. Meskipun beberapa dari mereka adalah asam, mereka berubah menjadi basa dalam tubuh.

Almond.

Biji-bijian: Millet adalah satu-satunya butir alkalizing sementara semua yang lain adalah sedikit asam. Namun, diet yang tepat harus berisi beberapa persentase keasaman. Semua biji-bijian harus dimasak sebelum Anda mengkonsumsinya.

Madu. Juga, sangat alkali.

Klorofil. Klorofil yang ditemukan pada tumbuhan hijau juga sangat alkali.

Air. Hal ini penting untuk produksi oksigen. Menjaga tubuh Anda dehidrasi dan minum gelas kecil air sepanjang hari.

Berolahraga. Berolahraga memberikan oksigen ke tubuh dan membantu itu tetap basa. Gaya hidup adalah fatal bagi organisme.

Kemoterapi adalah kematian!

Kanker diobati dengan kemoterapi dan yang sering berarti kematian. Ini acidifies tubuh sehingga mulai menghabiskan cadangan alkali yang terakhir dari mineral (kalsium, magnesium, kalium) yang tertanam dalam tulang, gigi, kuku dan rambut untuk menetralkan keasaman. Inilah sebabnya mengapa selama pasien kemoterapi memiliki perubahan fisik yang berat. Dengan kemoterapi, tubuh menjadi sangat asam yang menyebabkan penyebaran kanker daripada membunuh sel-sel kanker.

Kami memberi Anda alasan cukup jika Anda memiliki kanker mulai alkalizing tubuh dengan baking soda yang dapat Anda temukan di setiap toko. Dunia pengobatan alternatif mengatakan itu adalah kanker pembunuh yang sangat efisien karena sifat basa-nya.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment