TOLONG BANTU SHARE YA!!!! JIKA ANDA SEDANG SENDIRIAN, TIBA-TIBA ADA YANG TERSERANG JANTUNG!!! JANGAN PANIK, LAKUKAN CARA INI...!!!



Berikanlah waktumu 2 menit untuk membaca itu :

Bila Serangan Jantung Atau Angin Duduk Menyerang Waktu Anda Sendirian

Tiba-tiba Anda mulai rasakan sakit yang sangat sangat di dada dan mulai ketarik dibagian lengan serta rahang. Serta Anda tidak paham apakah Anda dapat hingga ke RS trdekat.

Bagamana mengerjakannya untuk diri Anda sendiri. Bagamana pertolongan saat SERANGAN JANTUNG berlangsung pada diri sendiri?

Banyak peristiwa serangan jantung berlangsung saat orang itu tengah sendirian, lalu meraskan jantungnya berdetak tak normal & mulai rasakan sakit. Anda cuma memiliki kurang lebih 10 menit sebelumnya kehilangan kesadaran.
Tetapi sesungguhnya Anda dapat membantu diri sendiri lewat cara berbatuk dengan cara berulang-ulang dengan semangat/kencang. Tarik nafas yang dalam setiap kali sebelumnya batuk. The cough must be deep and prolonged seperti ingin buang slim/dahak.
Menarik nafas yang dalam serta batuk HARUS selalu dikerjakan hingga pertolongan datang atau hingga detak jantung berasa normal kembali.

Menarik nafas panjang serta dalam akan menarik banyak oxigen ke paru-paru serta batuk bakal menekan (squeeze) jantung yang bikin darah terus tersirkulasi. Serta terus jagalah kesadaran, lewat cara menggaruk garuk di jari kelingking dengan ibu jari.

Sebarkan info itu ke beberapa orang sebanyak mungkin itu dapat membantu menyelamatkan jiwa mereka.

Seorang ahli jantung menyampaikan bila setiap orang menyebarkan informasi itu ke 10 orang setidaknya bakal menyelamatkan 1 jiwa. Bisa saja berkirim jokes dan lain-lain, tetapi sempatkan diri dengan berperan memforward info itu yang mana dapat membantu menyelamatkan jiwa orang.

Dari : DR. N Siva (Senior Cardiologist)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment