TOLONG DI BACA!!! PENYESALAN TIDAK ADA GUNANYA!!! WASPADALAH, INILAH 5 GEJALA KANGKER LAMBUNG!!! DAN INI CARA MENJAGA LAMBUNG TETAP SEHAT!!!



Sakit maag, Atrophic gastritis atau penyakit lambung yang lain dikenal dalam dunia kedokteran sebagai tanda-tanda awal dari penyakit kanker. Untuk sobat yang memiliki penyakit lambung sebagai penyakit keturunan, serta kerap sekali sakit lambung, berharap betul-betul meningkatkan kewaspadaan!

5 Tanda-tanda " kanker lambung " 

1. Sakit pada perut sisi atas 
Itu yakni gejala awal kanker lambung. Biasanya dimulai dari sakit yang timbulnya cuma setiap saat. Biasanya dokter akan mendiagnosanya sebagai radang lambung atau sakit maag.

2. Perut sisi atas tidak enak 
Merasa seperti kembung atau rasa terbakar pada lambung. Dapat hilang dengan sendirinya, tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi.

3. Hilangnya nafsu makan atau saluran pencernaan bermasalah 
Semakin berat rasa kembung setelah makan, lalu sering sekali buang angin.

4. Tinja berwarna hitam atau keluar darah 
Jika tidak konsumsi obat atau makanan yang mengandung zat pewarna akan tetapi saat buang air besar berwarna hitam atau keluar darah, lebih baik selekasnya pergi ke dokter.

5. Tidak bertenaga, berat tubuh menurun dan anemia 
Tanda-tanda itu sering dijumpai serta tidak cuma terbatas kanker lambung saja. Pasien dapat kehilangan nafsu makan, saluran pencernaan keluar darah dan gampang merasa lelah. Harus di perhatikan, saat sakit maag atau ada rasa tidak nyaman pada saluran pencernaan lebih baik dengan cepat pergi kedokter untuk kerjakan kontrol lebih lanjut. Paling akhir mari sama-sama kita


lihat " jadwal " cara menjaga
lambung dengan baik

7 : 00 bangun pagi minum segelas air hangat
Bangun tidur minum satu gelas air dapat menolong peredaran jalan darah. Dapat menghindar tersumbatnya pembuluh darah. Air yg tak digabung garam yakni yang paling baik. Orang yang sulit buang air besar, minum air yang ditambah madu yaitu pilihan yang bagus.

8 : 00 sarapan makanan yang hangat
Beberapa orang yang melihat penting makan siang dan makan malam, tetapi seringkali kurang mementingkan sarapan pagi. Walau sebenarnya penelitian membuktikan, 11. 7% orang yg tak sarapan lebih gampang terserang penyakit lever, 36% salah satunya mudah terserang penyakit lambung. Makan pagi yang bergizi termasuk juga biji-bijian,
susu, daging, makanan yang terbuat dari kacang serta buah-buahan, serta sayur-sayuran.

12 : 00 Sebelum makan siang minum sup terutama dahulu
Pada makanan yang lebih kering dan tidak mengundang selera, minum sup seperlunya dapat membantu pencernaan dan penyerapan makanan. Namun harus diperhatikan tidak disarankan untuk menelan nasi dengan cara langsung dengan pertolongan sup, nasi yang
tidak dikunyah dengan baik dapat menghambat pencernaan.

19 : 00 berdiri setelah makan malam, dapat membantu
memperlancar pencernaan Untuk orang yang menderita penyakit asam lambung, dianjurkan jangan sampai segera tiduran ataupun selalu duduk setelah makan. Posisi ini akan bikin sistem makanan yang turun ke lambung terhambat serta bakal bikin keadaan asam lambung semakin
buruk.

22 : 00 minum satu gelas susu
Namun ingat, dua jam saat sebelum tidur tidak bisa konsumsi makanan lagi, termasuk juga minum susu, juice dan lain-lain, lantaran susu dapat membangkitkan asam lambung, dapat mengakibatkan kerusakan susunan lambung. Makin awal kita mengenal ciri-ciri badan kita serta konsumsi makanan yang pas pada saat yang pas bakal mengurangi beban berat pada lambung kita!

sumber : share5.iradebutik
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment