TOLONG DISHARE KETEMAN-TEMANMU SEMUA!!! INI ADA KABAR GEMBIRA, HIDUNG PESEK BISA MANCUNG TANPA OPERASI DAN MENGELUARKAN UANG BANYAK!!! LAKUKAN TEKNIK INI!!! SELAMAT MENCOBANYA...



Memancungkan hidung dengan cara alami dengan tangan dapat dilakukan dengan cepat, cara itu cukup aman karena tanpa ada operasi. Mempunyai hidung yang kurang mancung telah pasti akan membuat  seorang tidak yakin diri. Namun banyak juga orang yang selalu yakin diri dengan hidung peseknya. Namun faktanya sangatlah banyak orang yang berusaha untuk memancungkan hidungnya dengan rela keluarkan duit yg tidak sedikit cuma untuk operasi hidung, karena langkah tersebut adalah langkah yang dikira paling cepat serta hasilnya tidak mengecewakan banyak orang.

Walau demikian untuk anda yg tidak mempunyai uang yang cukup untuk operasi, anda tidak butuh kuatir karena terdapat banyak langkah memancungkan hidung secara alami yang dapat anda cobalah. Anda dapat coba latihan otot wajah untuk beroleh hidung yang sempurna. Coba ikuti tips berikut untuk bikin hidung mancung sampai membikin muka lebih mempesona.

Cara memancungkan hidung dengan latihan otot wajah

1. Yoga yakni salah satu latihan terbaik untuk bikin hidung.
Latihan pernapasan dapat merubah hidung pesek terlihat lebih mancung. Duduk lurus serta gunakan jempol kanan Anda pada tutup lubang hidung sebelah kanan. Bernapas dengan hidung sebelah kiri Anda serta menghitung sampai empat. Tahan napas serta hitung sampai empat. Saat ini hembuskan napas serta hitung hingga enam. Ulangilah dengan hidung samping kiri serta kerjakan latihan pernapasan selama 15 – 20 menit. Yakni baik untuk lakukan latihan pernapasan lubang hidung dengan teratur untuk memancungkan hidung dan menenangkan pikiran Anda.

2. Anda dapat mencubit hidung dengan lembut untuk membuatnya mancung dan mengangkatnya. Pegang hidung dengan ibu jari di satu segi serta jari telunjuk pada segi yang lain. Jepit atau tekan hidung Anda dengan lembut dan kerjakan latihan itu selama 4 – 5 menit setiap hari.

3. Pijat muka adalah salah satu langkah yang paling umum untuk bikin kembali hidung dan memodifikasi bentuknya. Pakai sebagian tetes minyak esensial seperti (lavender, melati) dan pijat hidung. Mulai dari sekitar lubang hidung dan memijat lembut hingga ke ujung hidung dekat mata.

4. Letakkan jari tengah di pojok mata serta jari manis pas di bawahnya. Saat ini urut hidung sampai Anda merasakan kekencangan pada otot hidung. Lembut menggosok dengan jari tanpa ada meninggalkan otot hidung berkerut. Santai serta ulangilah 8 – 10 kali.

5. Salah satu gerakan yoga muka ‘smiling fish frenzy’ juga menolong memperkecil otot pipi dan hidung, yaitu melakukan pose tersenyum dengan senyum serta mengepalkan gigi dengan cara bersama­ sama serta tahan selama sebagian detik (15 – 20 detik). Kendurkan otot­otot pipi dan sekali lagi ulangilah selama 10 – 20 kali.

6. Meregangkan kulit muka dengan telunjuk serta jari tengah ke arah telinga. Saat ini kerjakan gerakan mengkerutkan bibir seperti pose akan mencium seorang serta menahannya. Ulangilah di segi lain dari muka. Lakukan latihan muka itu dengan teratur untuk membentuk hidung yang mancung.

Selamat mencoba serta Semoga berguna. Tolong SHARE tips itu agar dapat membantu kawan-­kawan kita yang lain yang mau memiliki hidung mancung.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment