TOLONG MULAI SEKARANG JANGAN BUANG KULIT JERUK INI!!! BISA DI BUAT RAMUAN YANG SUPER MUJARAP UNTUK MENGOBATI BATUK DAN RADANG TENGGOROKAN!!!



Jika Anda terganggu oleh sakit tenggorokan atau batuk, dan Anda memiliki tangerine disemprot di rumah, Anda dapat membuat obat besar dari kerak.

Berikut adalah apa yang harus Anda lakukan jika Anda ingin menggunakan kulit jeruk sebagai obat:

Menggiling 50 gram kulit jeruk dan menempatkan campuran dalam botol.

Tuangkan kulit digiling dengan segelas vo*dk*a atau 40% al*ko*hol.

Tutup tabung dan biarkan selama seminggu dalam gelap.

Ambil satu sendok teh setelah makan, dan kemudian makan satu sendok teh madu.

Ini adalah alasan lain mengapa jeruk keprok yang sangat baik:

- Dengan keprok Anda mencapai vitamin optimal, karena dalam 100 gram buah ini memiliki 30 miligram vitamin C buah ini memiliki nilai energi yang kecil, dan. Kaya serat, yang meningkatkan pencernaan.

- Jeruk keprok baik untuk sight produksi kulit beludru, dan mereka juga merupakan antioksidan yang baik. Anda bisa makan mereka dengan apel, pir atau kacang.

- Jika Anda baik di dapur, Anda dapat membuat saus jeruk yang Anda dapat melayani dengan daging atau sebagai salad dressing.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment