TOLONG SEBARKAN INFORMASI PENTING INI!!! APAKAH ANDA SERING MENGALAMI MIGRAI ? LAKUKAN CARA INI, INSALLAH MIGRAN ANDA HILANG DALAM WAKTU 20 MENIT!!!



Untuk Anda yang sering terkena migrain, coba tips tersebut ini

Anda sering terserang migrain atau sakit kepala samping? Waktu Anda sudah rasakan gejala-gejalanya, baiknya untuk segera lakukan satu hal untuk mengatasinya sebelum lebih kronis. Sebelum Anda konsumsi obat-obatan, baiknya Anda mengatasinya lewat cara alami terlebih dulu.

Bila Anda tidak mau menanggung kemungkinan efek samping dari obat yang Anda mengkonsumsi untuk mengatasi migrain, cobalah deh kerjakan langkah alami yang lebih aman. ada suatu langkah alami untuk mengatasi migrain, yakni dengan kompres air garam. Langkah tersebut bisa meredakan sakit migrain Anda dalam kurun waktu sekitar 20 menit. Selengkapnya, yuk ikuti uraiannya berikut ini.

Sediakan bahan-bahannya, antara lain kain untuk mengompres, 2 sdt garam, dan 250 ml air panas (60-70 derajat celcius). Larutkan garam di air panas. Lantas rendam kain untuk mengompres, peras sekedarnya, lalu kompres ruang leher, kepala, dan sekitar telinga. Untuk hasil maksimal, sebaiknya Anda dalam posisi berbaring. Kompres selama sekitar 20 menit. Kemudian bersihkan ruang yang telah dikompres dengan air bersih untuk menghilangkan beberapa bekas garamnya.

Kompres air garam bisa mengatasi cairan berlebihan yang keluar dari badan Anda. Oh ya, kompres itu bisa pula dipakai untuk mengatasi kaki bengkak.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment